Capai Penjualan 1 Juta Minuman, Flash Coffee Beri Bonus untuk Barista

Flash Coffee mengumumkan keberhasilannya mencapai penjualan satu juta minuman sampai hari ini. Keberhasilan ini berkat dukungan dari pecinta kopi berkualitas dan terjangkau di Indonesia, Thailand dan Singapura.

Flash Coffe akan memberi bonus khusus bagi barista yang sudah ikut berperan membesarkan brand gerai kopi ini. Bonus yang diberikan adalah satu bulan gaji tambahan.

Komitmen jaringan gerai kopi berbasis teknologi ini dalam menyuguhkan kopi berkualitas berhasil merebut hati konsumennya. Hal ini berangkat dari akar brand value yang memberdayakan dan mendukung tenaga kerjanya.

BACA JUGA : Buat Pemula, Gini Caranya Buka Toko Online via Shopee

Bonus bagi barista akan diberikan secara prorata sesuai masa kerja. Barista yang memiliki masa kerja lebih panjang berpeluang menerima bonus dua kali gaji.

Menurut salah satu founder sekaligus CEO Flash Coffee David Brunier, dalam keterangan tertulisnya menyampaikan kegembiraan Flash Coffee akan pencapaiannya tersebut. Karenanya, sangat penting memberi apresiasi bagi barista sebagai pekerja di garis depan.

“Penting sekali bagi kami untuk membangun sebuah perusahan dimana tenaga kerja dipelihara dengan baik, kemenangan dirayakan bersama, dan kontribusi karyawan dihargai. Kami juga sangat berterima kasih kepada para investor, mitra, konsumen dan tenaga kerja kami untuk segala dukungan dan kepercayaan mereka,” kata David.

Ditambahkan David, pencapaian penjualan satu juta minuman merupakan bukti bahwa brand kopi ini berpotensi sukses di negara lain. Terlebih lagi, Flash Coffe merupakan perusahaan teknologi yang selalu berinovasi.

BACA JUGA : Jelang JNEWS 1 Tahun “Selamat dan Sukses JNEWSOnline.com”

“Kami berencana membangun kekuatan teknologi yang mampu mendorong nama Flash Coffee menjadi salah satu brand F&B terbesar di Asia. Setelah menjual 1 juta minuman, kami berambisi menjual 1 juta minuman tiap bulan seiring dengan ekspansi Flash Coffee di Taiwan, Hong Kong, Jepang, Korea Selatan, Filipina, Malaysia dan Vietnam.” tambah David.

Flash Coffee juga telah membuka 90 gerai kopi di seluruh kawasan, dimana sebagian besar dibuka tahun ini. Meskipun berdiri ditengah masa pandemic, respon di tiap pasar cukup kuat.

Mayoritas gerai sudah berhasil meraih laba, membuktikan keberhasilan model bisnis yang diusung. Sejak membuka gerai-gerai pertamanya di tahun 2020, Flash Coffee tumbuh sangat pesat di Kawasan Asia dan menargetkan 350 gerai baru di seluruh Asia sebelum akhir tahun 2022.

David Brunier, CEO, and Sebastian Hannecker, COO dan CFO, mendirikan Flash Coffee untuk mengisi suatu celah penting di pasar kopi Asia, yaitu membuat kopi premium lebih terjangkau untuk kelas menengah Asia yang sedang naik daun.

Flash Coffee sendiri merupakan jaringan gerai kopi berbasis teknologi yang menawarkan minuman kopi berkualitas terjangkau. Menu minuman Flash Coffee beda sekali dengan kedia-kedai kopi pada umumnya karena dirancang khusus oleh Juara Dunia “Latte Art”, Robby Firlian.

BACA JUGA : Dua Kunci Percepat UMKM ke Ranah Digitalisasi Versi Mendag

 

Exit mobile version