Ragam Cara Beli Paket Internet Telkomsel Terbaru

Guna memudahkan pelanggannya, Telkomsel menghadirkan berbagai macam layanan pembelian pulsa dan paket internet Telkomsel di sejumlah channel digital. Hal tersebut sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menjadi leading digital telcom company.

Ya, di era modern seperti saat ini beli pulsa dan beli paket internet Telkomsel tidak perlu lagi harus pergi ke konter atau outlet. Dari rumah pun pelanggan bisa lho membeli kebutuhan tersebut. Caranya adalah melalui asisten virtual Telkomsel dan juga aplikasi MyTelkomsel.

Tentu saja, Telkomsel menyediakan alat pembayaran yang beragam, mulai dari transfer bank hingga menggunakan layanan dompet digital, seperti OVO, Gopay, dan lainnya. Melalui asisten virtual ini kamu juga bisa lho cek pulsa Telkomsel sampai cek berapa sisa kuota internet Telkomsel kamu.

Nah, lantas bagaimana caranya? Simak yuk informasinya di bawah ini!

Baca Juga: Cara Cek Nomor Telkomsel dan Layanan Lainnya dengan Menu UMB

Cara Beli Paket Internet Telkomsel dan Cek Pulsa Telkomsel

1. Beli Paket Internet Telkomsel Lewat MyTelkomsel

beli paket data telkomsel di Mytelkomsel

Aplikasi self-service yang disediakan untuk pelanggannya ini menjawab kebutuhan pelanggan di era digital. Di dalamnya terdapat berbagai macam layanan yang bisa dipakai, baik untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar. Selain menyediakan kebutuhan untuk pembelian paket data Telkomsel, di aplikasi MyTelkomsel kamu juga bisa cek pulsa Telkomsel kamu, membeli paket hiburan (MAXstream, GamesMAX, Disney+ Hotstar), dan juga transfer pulsa Telkomsel.

Di dalam aplikasi ini juga terdapat asisten virtual Veronika yang siap melayani pelanggan selama 24 jam. Adapula agen Telkomsel yang siap membantu jika ada kebutuhan lainnya. Aplikasi MyTelkomsel bisa diunduh di Google Play Store dan App Store.

2. Beli Paket Internet Telkomsel Lewat Asisten Virtual

Asisten virtual dalam beberapa tahun belakang marak dipakai oleh perusahaan untuk melayani kebutuhan konsumennya. Tak mau ketinggalan, Telkomsel juga punya asisten virtual untuk membantu pelanggannya dalam membeli paket internet berikut juga pulsa Telkomsel. Asisten virtual ini hadir di sejumlah channela atau platform, mulai dari WhatsApp, Facebook Messenger, Telegram, hingga LINE.

Cara pembeliannya gampang banget, yakni kamu tinggal klik tautan yang kami berikan di atas. Pilih salah satu, mau pembelian lewat WhatsApp, Telegram, atau lainnya. Kamu tinggal sapa asisten virtual dengan kata “Hai” atau “Halo” untuk memulai percakapan.

Baca Juga: Telkomsel Rilis Paket Murah Khusus Gojek, Mulai Rp25.000

3. Beli Paket Internet Telkomsel Lewat Menu UMB

Menu UMB (USSD Menu Browser) sejatinya sudah ada sejak zaman belum smartphone. Tentu masih ingat kan kamu dengan kode-kode bintang pagar? Nah, itu dia yang namanya menu UMB. Menu UMB dihadirkan sebagai alternatif bagi pelanggan yang ingin membeli dan memeriksa informasi terkait produk Telkomsel.

Berikut beberapa menu UMB yang bisa kamu akses sesuai kebutuhan:

Baca Juga: Aktivitas Digital Bawa Angin Segar ke Telkomsel

Exit mobile version