Cara Gampang Isi Saldo OVO via m-Bangking BCA

OVO

OVO/ Dok. OVO.id

 

Kehadiran dompet digital memang cukup membantu bagi sebagian orang yang menginginkan sebuah kepraktisan. Cukup dengan mengeluarkan ponsel saja, semua pembayaran sudah bisa dilakukan, tidak repot lagi harus transfer ke bank, atau mengeluarkan gaya lama dengan menarik dompet.

Salah satu layanan keunagan digital yang juga bisa dikategorikan sebagai dompet virtual adalah OVO. Produk keluaran Indonesia ini semakin hari makin digandrungi lantaran sudah mulai melakukan perluasan kerja sama dengan beberapa platform e-commerce lain.

Dengan demikian, transaksi via OVO pun makin meningkat. Mulai untuk berbelanja online barang-barang kebutuhan harian, elektronik, sampai makanan dan minuman.

BACA JUGA : Kisah Sukses Bordir Tasikmalaya, Berawal dari Teruskan Tradisi Keluarga

Namun tidak sedikit pula masyarakat yang masih binggung cara mengisi saldo OVO, padahal caranya sangat mudah, apalagi bila yang menggunakan layanan m-Bangking BCA. Cukup buka dari ponsel tanpa repot pergi ke ATM.

Lantas bagaiman cara mengisi saldo atau top up ?

Mengisi OVO via m-Bangking BCA bisa dilakukan dari tempat tidur, atau mana saja selama lokasi memiliki jaringan internet pastinya. OVO dan BCA sendiri memang sudah menyediakan layanan khusus yang memudahkan masyarakat, jadi saldo bisa diisi langsung dalam gengaman.

Paling utama pastikan adan memiliki rekening BCA dan telah terintegrasi dalam layanan aplikasi m-Bangking yang tentuntu ada pada gawai. Karena dengan demikian, baru semua urusan pengisian saldo bisa terafiliasi dengan baik tanpa kendala.

1. Buka aplikasi m-Bangking BCA atau BCA Mobile, lalu login.

2. Pilih menu m-Transfer

3. Pilih BCA Vitual Account

4. Masukan 39358 + nomor ponsel yang terdaftar di m-bangking : Contoh : 39358+081……

5. Masukkan nominal saldo yang ingin diisi

6. Lalu ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.

BACA JUGA : Heboh Penipuan, BCA Bekukan Rekening Grab Toko

Perlu diingat, pengisian saldo OVO atau top up akan dikenakan biaya tergantung dari layanan bank masing-masing. Namun pemotongan akan dilakukan via sisa saldo OVO yang ada digawai, besarannya sekitar Rp 1.000 sampai Rp 1.500.

Exit mobile version