Cara Jitu JNE Wates Dongkrak Kiriman

Ksatria dan Srikandi JNE Wates berfoto bersama

JNE Cabang Wates, Yogyakarta, terus bekerja keras mengarungi 2023. Mereka mengejar target yang telah ditentukan. Demi mendongkrak kiriman, selain terus menjalin kolaborasi dengan para pelaku UMKM, saat ini JNE Wates juga menambah jaringan titik pelayanan di lokasi-lokasi strategis.

Wates merupakan ibu kota Kabupaten Kulon Progo, yang dikenal memiliki potensi besar di bidang pembangunan, investasi dan pertumbuhan ekonominya terutama setelah hadirnya Bandara Internasional Yogyakarta, sebagai bandara terbesar ketiga di Indonesia setelah bandara Soekarno – Hatta di Tangerang dan Bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali.

Dengan demikian, maka tidak heran apabila kini Kulon Progo digadang-gadang sebagai gerbang pertumbuhan ekonomi Daerah Istimewa Yogyakarta. Hal ini jelas membawa berkah tersendiri bagi JNE Wates. JNE Wates yang sudah berdiri sejak 2009 silam tersebut berada di bawah operasional JNE Cabang Utama Yogyakarta.

Menurut Kepala Cabang JNE Wates, Kaspomo, banyak potensi di Wates dan sekitarnya yang akan dimaksimalkan guna mendongkrak peningkatan kiriman di 2023. Apalagi bandara baru sudah mulai beroperasi.

Bandara Internasional Yogyakarta yang berada di Kulon Progo, Yogyakarta, mulai ramai dipadati penumpang. (foto/istimewa)

“Kami terus berupaya agar JNE semakin maju dan berkembang. Di antaranya memperbanyak jaringan di lokasi-lokasi yang memiliki potensi besar, agar para customer lebih mudah menjangkaunya dan kemudian mereka melakukan pengiriman paket. Kerjasama dengan UMKM yang selama ini berjalan baik, akan lebih kami tingkatkan lagi,” ujar Kaspomo, saat berbincang dengan JNEWS, Selasa (21/2/2023).

Diungkapkan Kaspomo, seluruh tim di JNE Wates akan bekerja keras untuk menggaet para customer dengan menawarkan berbagai promo yang menarik. “Kita juga berikan pelayanan jemput paket gratis tanpa batasan berupa jumlah dan beratnya, dan berikan solusi tarif yang fleksibel sesuai kebutuhan customer,” terangnya.

Dalam perkembangannya JNE Wates hingga sekarang sudah mempekerjakan 40 orang karyawan. Adapun kebanyakan paket didominasi oleh kiriman fashion dan herbal. “Keunggulan JNE adalah memillki jaringan yang kuat dan tersebar merata di seluruh pelosok Nusantara serta sudah lebih dari 32 tahun berkiprah. Harapan kami ke depan, semoga JNE terus inovatif dan solutif terhadap kebutuhan customer,” tandas Kaspomo. *

Baca juga: Kolaborasi Yayasan SPAI-JNE Distribusikan Alquran ke Seluruh Indonesia

Exit mobile version