Cara Mudah Dapatkan Centang Biru Akun Instagram 

Cara Mudah Mendapatkan Centang Biru di Akun Instagram

Cara Mudah Mendapatkan Centang Biru di Akun Instagram

Akun yang sudah ditandai dengan centang biru ini adalah bukti bahwa akunnya sudah terverifikasi oleh pihak Instagram, fungsinya untuk memudahkan pengikutnya membedakan akun real dengan akun-akun bodong alias palsu, mengingat banyaknya pengguna instagram. 

Nah, buat Kamu yang ingin sekali mendapatkan tanda verifikasi akun Instagram bukanlah keinginan yang sulit untuk diwujudkan, meski Kamu bukanlah seorang selebriti ataupun tokoh ternama. Untuk lebih jelasnya simak cara mudah mendapatkan centang biru di akun Instagram berikut ini.

Cara Mudah Mendapatkan Centang Biru di Akun Instagram

Pastikan Memiliki Instagram Versi Terbaru 

Sebelum memulai langkah verifikasi akun, pastikan dulu Kamu sudah memiliki aplikasi Instagram versi terbaru (versi 6.0 atau lebih tinggi). Ini dikarenakan Instagram sudah mengganti ikon dan tampilannya secara resmi. Jika belum, jangan lupa untuk memperbaruinya di Play Store atau App Store ya.

BACA JUGA: Tips Menguasai Instagram untuk Bisnis Online

Siapkan Kartu Identitas

Buat kamu yang ingin melakukan verifikasi akun Instagram, siapkan kartu identitas atau Kartu Tanda Pengenal, karena akan digunakan untuk mendaftarkan akun pada bagian ‘Minta Verifikasi’. 

Setelah dua langkah awal ini sudah tersedia, yuk simak langkah berikutnya.

 

 

Nah, begitulah cara mudah mendapatkan centang biru di akun Instagram. Bagaimana, tidaklah terlalu sulit bukan? Perlu diingat ya, meski Kamu sudah mengajukan verifikasi, tidak menjamin Kamu langsung mendapatkan centang biru atau mendapat persetujuan dari pihak Instagram. 

BACA JUGA: Bagaimana Cara UKM Memanfaatkan Instagram untuk Mendukung Bisnis Mereka

Exit mobile version