Cara Yamaha Dukung UMKM di Madiun

 

Banyak cara untuk mendukung kemajuan UMKM di tengah keterpurukan imbas pandemi Covid-19. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Yamaha Solo Motor Madiun dengan memeriahkan aktivitas Bazar UMKM di Ngrowo Bening Edu Park Madium akhir pekan lalu.

Bazar UMKM tersebut digelar untuk memperingati satu tahun berdirinya UMKM di wilayah Madiun Raya (UMARA) sekaligus sebagi wujug dukungan dalam mewadahi dan menujukkan ekstensi pelaku UMKM se-Madiun Raya.

Dalam ajang tersebut, Yamaha sendiri memberikan dukungan berupa program khusus bagi pembelian sepeda motor selama acara berlangsung. Dengan demikian, diharapkan pengunjung bazar akan tertarik untuk datang ke acara.

BACA JUGA : Ini Salah Satu Cara JNE Sukabumi Mendukung Pertumbuhan UMKM

Yamaha Madiun UMKM

Program khusus ini meliputi pemberian hadiah elektronik bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Yamaha serta pelayanan service ekonomis di lokasi berlangsungnya acara.

Selain itu, Yamaha juga memberikan berbagi macam souvenir menarik untuk konsumen yang datang ke booth dalam penyelenggaraan bazar UMKM di Madiun.

“Yamaha memberikan dukungan pada aktivitas ini sebagai langkah untuk berpartisipasi memeriahkan event bazar UMKM di wilayah Madiun. Di sini kami juga turut memperkenalkan jajaran produk terbaru dari Yamaha dengan berbagi keunggulan yang kita tawarkan kepada pengunjung bazar,” ungkap Azka Aulia, Area Marketing Development (AMD) Yamaha Madiun.

BACA JUGA : Yamaha Sediakan Uji Emisi Gratis, Tapi Ada Syaratnya

Lebih lanjut, Azka mengatakan berharapan kami untuk ke depannya Yamaha dapat support aktivitas sejenis sebagai upaya untuk menjaga kelangsungan UMKM agar tetap dapat produktif melalui kegiatan seperti sekarang ini.

Exit mobile version