Citilink Buka Lagi Penerbangan Kawasan Timur Indonesia

bandung, indonesia-june 16, 2014: Citilink airplane taking manoeuvre on husein sastranegara airport bandung.

Maskapai penerbangan Citilink kembali mengoperasikan rute penerbangan di Kawasan Timur Indonesia, mulai 17 Oktober 2022 mendatang. Adapun rute yang akan dilalui mulai dari Kupang menuju Ende, Labuan Bajo, Bajawa dan Waingapu.

Baca juga: Pengguna Motor Matik Jangan Nekat Terjang Banjir

“Pengoperasian kembali berbagai rute penerbangan di Kawasan Timur Indonesia ini merupakan salah satu bentuk komitmen Citilink dalam merajut konektivitas nusantara serta untuk meningkatkan eksistensi Nusa Tenggara Timur sebagai objek pariwisata kebanggaan Indonesia yang memiliki pesona keindahan alam dan keberagaman wisata yang spektakuler,” ujar Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai di Tangerang, Senin (10/10).

Dewa menambahkan bahwa pengoperasian kembali berbagai rute penerbangan di Kawasan Timur Indonesia ini juga merupakan salah satu bentuk upaya perusahaan dalam membantu percepatan pemulihan ekonomi nasional yang sempat terdampak akibat pandemi COVID-19.

Penerbangan rute Kupang menuju Ende, Labuan Bajo, Bajawa dan Waingapu akan beroperasi menggunakan pesawat ATR 72-600.

Baca juga: Selain Jual Produk Halal, Platform Belanja Ini Punya Jadwal Salat dan Alquran Digital

Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

 

Exit mobile version