Cosmo JNE FC Berlaga di Yogya, JNE Beri Diskon Ongkir

Liga Futsal Profesional Indonesia 2022 pekan ke-18 akan berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta. Hal tersebut disambut positif oleh JNE Cabang Utama Yogyakarta, yang telah menyiapkan berbagai event khusus untuk menyambut Cosmo JNE FC di Kota Gudeg tersebut.

Setelah Kota Medan, Sumatera Utara, Liga Futsal Profesional 2022 yang memasuki pekan ke-18 kini berlanjut ke Daerah Istimewa Yogyakarta, di mana sebanyak 12 tim futsal peserta liga akan kembali berlaga di GOR Amongrogo Yogyakarta, Sabtu-Minggu (30-31/7/2022).

Dalam laga tersebut, Cosmo JNE yang kini menduduki peringkat 3 klasemen sementara akan bertanding pada Sabtu – Minggu melawan DB Asia FC dan Kancil BBK FC.

Baca juga: 6 Cara Lindungi Data Pribadi Saat Melakukan Transaksi Digital

Para pemain Cosmo JNE FC bertekad memenangkan pertandingan di Yogya demi memperbaiki peringkat yang masih di peringkat 3 klasemen sementara.

Menurut Kepala Cabang Utama JNE Yogyakarta Adi Subagyo, pihaknya merasa bangga Kota Yogyakarta menjadi tuan rumah Liga Futsal Profesional Indonesia 2022. “Keberadaan Cosmo JNE FC menegaskan bahwa JNE semakin mendukung prestasi olahraga nasional yang sekarang sedang mengarah menjadi industri. Ini juga membuat bangga karena brand JNE akan semakin dikenal di Yogyakarta,” ujar Adi, saat berbincang dengan JNEWS, Kamis (28/7/2022).

Untuk memeriahkan laga yang dilakoni Cosmo JNE, pihak JNE Yogyakarta akan menggelar beberapa acara, seperti meet and greet untuk memperkenalkan lebih dekat Cosmo JNE FC dengan para Ksatria dan Srikandi JNE Yogyakarta. Kemudian kegiatan lainnya adalah fun match antara Cosmo JNE FC Vs Tim Futsal JNE Yogyakarta. “Dalam laga nanti kita akan mengerahkan sekitar 200 suporter langsung ke GOR Amongrogo untuk memberi dukungan agar Cosmo JNE mampu memenangkan semua pertandingan, baik di hari Sabtu maupun Minggunya,” terang Adi.

Baca juga: Cerita Kurir yang Jadi Saksi Perjalanan JNE Pangkal Pinang, Bangka

Kepala Cabang Utama JNE Yogyakarta, Adi Subagyo.

“Selain itu, JNE Yogyakarta akan memberikan diskon ongkir 10% untuk kiriman Reguler dari Yogyakarta ke seluruh Indonesia selama 3 hari, yaitu dari tanggal 29-31 Juli 2022. Semoga dengan berlaganya Cosmo JNE, masyarakat Yogyakarta semakin lebih mengenal JNE dan mempercayakan kirimannya melalui JNE di tengah situasi yang baru pulih dari pandemi Covid-19 ini. Selamat datang dan selamat bertanding untuk Cosmo JNE di Kota Yogyakarta, kami akan memberikan dukungan penuh,” tutup Adi.

Sementara itu, Kapten Tim Cosmo JNE Fachri Reza menegaskan timnya akan berjuang semaksimal mungkin bisa menyapu bersih dengan kemenangan saat berlaga di Yogyakarta. “Kami bertekad bisa meraih poin penuh dalam pertandingan di Kota Yogya besok. Terima kasih atas support dari para Ksatria dan Srikandi JNE Yogyakarta yang kabarnya akan datang langsung mendukung kami saat berlaga nanti. Dukungan ini sangat luar biasa dan berarti bagi kami yang nanti turun ke lapangan,” ucapnya. *

Exit mobile version