Cosmo JNE FC Bertengger di Papan Atas Liga Futsal Profesional Indonesia 2021

Tim futsal Cosmo JNE FC berjibaku saat melibas Halus FC 9-1 dalam pertandingan derby di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Sabtu (5/2/2022).

Hingga pekan ke 3, Cosmo JNE FC berhasil meraih 11 poin dan berada di urutan papan atas, yaitu peringkat ke 4. Hasil ini didapat setelah melakoni 6 kali pertandingan, di mana Cosmo JNE FC meraih 3 kali kemenangan, 2 kali seri dan 1 kali menelan kekalahan.

Tim futsal kebanggaan JNE, Cosmo JNE FC tampil menggila dengan melibas Halus FC 9-1 dalam pertandingan derby. Pada pertandingan pekan ke 3 di GOR Universitas Negeri Jakarta, Sabtu (5/2/2022) tersebut, Cosmo JNE FC berhasil mengalahkan sesama tim yang berasal dari Ibukota Jakarta.

Namun pada pertandingan berikutnya, Minggu (6/2/2022), saat berhadapan dengan Bintang Timur Surabaya FC, Cosmo JNE FC harus puas dengan hasil seri. Dalam pertandingan yang berlangsung sengit tersebut, Cosmo JNE FC sempat ketinggalan 1-3 gol, namun akhirnya dapat menyamakan kedudukan 3-3.

“Pertandingan lawan Bintang Timur Surabaya FC benar-benar seru dan sengit, banyak pemain yang mengalami kram, karena tenaganya terkuras. Bayangkan kita ketinggalan 1-3 gol, tetapi akhinya bisa menyamakan kedudukan,” ujar Fachri Reza, Kapten Tim Cosmo JNE FC, saat berbincang dengan JNEWS, Selasa (8/2/2022).

Fachri mengungkapkan, sebenarnya Cosmo JNE FC di detik-detik akhir sempat menambah gol, hanya saja begitu bola melewati tiang gawang peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi.

“Pertandingan dengan tempo cepat dan tinggi, kami berhasil membuat gol dan hampir saja meraih 3 poin. Tetapi agak terlambat beberapa detik, peluit sudah ditiup oleh wasit, dan ternyata ada perubahan peraturan baru sehingga gol dianulir,” bebernya.

Dengan raihan 11 poin dari 6 kali bertanding dan berada di peringkat atas, Fachri merasa bersyukur karena semua lawan yang dihadapi kulitasnya di atas rata-rata, bahkan ada lawan yang dihuni oleh banyak pemain tim nasional (Timnas).

Alhamdulillah, dari pertandingan ke pertandingan kualitas dan kemampuan teman-teman terus menigkat. Semangat dan totalitas di setiap pertandingan juga hampir 100% keluar semuanya,” ucapnya.

“Pejalanan masih panjang, kami bersama tim akan terus berlatih dan bekerja keras agar setiap pertandingan bisa meraih poin penuh. Kami mohon doanya dari semua Ksatria dan Srikandi JNE agar bisa menjadi juara,” pungkas Fachri dengan nada bangga. *

Baca juga : Quarterly and Annualy Reward Customer Care Berlangsung Sukses

Exit mobile version