Cosmo JNE FC Libas Giga FC 7-2

Tendangan pemain Cosmo JNE FC

Penuh determinasi tinggi pemain Cosmo JNE FC saat melakoni setiap laga yang mereka mainkan

Pekan kedua Pro Futsal League 2021 digelar dalam dua hari, yaitu pada Sabtu-Minggu (15-16/1/2022), di GOR UNJ Jakarta. Dalam laga ini Cosmo JNE FC tampil mengesankan dengan menang telak 7-2 atas Giga FC.

Pertandingan seru saling balas serangan terjadi saat Cosmo JNE FC Jakarta melawasan Vamos FC Mataram, Sabtu (15/2/2022) di mana terjadi banjir gol. Namun Cosmo JNE FC yang unggul dihampir sepanjang laga dipaksa puas dengan hasil imbang oleh Vamos FC. Laga berakhir dengan skor 4-4.

Gol Cosmo FC dicetak Reza Gunawan yang memborong 2 gol, kemudian oleh Reza Yamani dan Firman Adriansyah. Vamos FC membalas lewat Ardian Kaspary (dua gol), Achmad Khoeron dan Dadang Prasetyo. Pertandingan itu sendiri berjalan terbuka dalam tempo cepat.

Namun sayang keunggulan 3-0 di babak pertama, tidak bisa dipertahankan oleh Cosmo JNE FC. Vamos FC yang tertinggal 3 gol langsung mengambil inisatif serangan dan coba mendominasi penguasaan bola. Pada babak kedua 4 gol berahasil Vamos FC lesakkan ke gawang Cosmo JNE FC yang hanya mampu menambah 1 gol di babak kedua. Laga berakhir imbang 4-4 dan kedua tim mengantongi 1 poin.

Baca juga : Para Srikandi JNE Peraih Best Coordinator Kantor Cabang

Sementara di laga keduanya, Minggu (16/2/2022), Cosmo JNE FC melawan Giga FC  masih di GOR UNJ, Jakarta. Dalam pertandingan ini sembilan gol tercipta, di mana Cosmo JNE FC menang telak 7-2 atas Giga FC.

Gol Cosmo JNE FC dicetak Firman Ardiansyah (dua gol), Vahid Safiei, Farhan Mujahidin, Reza Gunawan, Dewa Rizki, dan Rizkqy Hanna. Sementara balasan Giga FC datang lewat Filippo Inzaghi dan Ade Hendrawan.

Menurut Kapten Tim Cosmo JNE FC, Fachri Reza Mamen, dua laga yang mereka telah mainkan cukup seru di mana kualitas permainan lawan tidak kalah hebat, namun demikian timnya bisa mengatasi semuanya.

“Pada laga pertama melawan Vamos FC, kita lengah di menit-menit akhir, sehingga 3 poin yang sudah di genggaman menghilang. Kami menyayangkan itu semua,” ujar Fachri, saat berbincang dengan JNEWS, Senin (17/1/2022).

Ia melanjutkan, raihan 1 poin karena bermain imbang dijadikan bahan evaluasi oleh timnya dan terbukti pada laga kedua melawan Giga FC, timnya menang dengan jumlah gol telak 7-2.

Alhamdulillah di laga kedua, Cosmo JNE FC meraih 3 poin. Ritme pertandingan bisa dipertahankan dan tidak terjadi lagi kebobolan di menit-menit akhir. Ke depannya kami akan terus berlatih dan berlatih, supaya setiap pertandingan bisa meraih poin penuh,” pungkas  Fachri. *

Baca juga : Cosmo JNE FC Siap Berlaga di Kasta Tertinggi Liga Futsal Indonesia 2021/2022

Exit mobile version