Daftar SPBU di Jawa Barat Tempat Pendaftaran MyPertamina Offline

tempat pendaftaran MyPertamina offline di Jawa Barat

PT Pertamina (Persero) terus memperluas wilayah tempat SPBU yang wajib menggunakan MyPertamina untuk pembelian bahan bakar minyak (BBM) bersubsibdi, seperti Pertalite dan Bio Solar yang kini telah mencapai wilayah Jawa Barat. Nah, buat kamu yang bingung bagaimana cara daftar MyPertamina, Pertamina mengupayakan sosialisasi di sejumlah SPBU dengan membuka tempat pendaftaran MyPertamina offline.

Masyarakat Jawa Barat harus mulai mendaftarkan diri sebagai pengguna BBM bersubsidi. Sebenarnya cara daftar MyPertamina sangat mudah. Tapi, tidak semua orang paham akan pendaftaran secara online. Maka dari itu, tempat pendaftaran MyPertamina secara offline pun dibuka.

Baca Juga: Hati-hati, Muncul Aplikasi MyPertamina Gadungan

Mau tau lokasi pendaftaran offline subsidi tepat di area pulau Jawa? Yuk, cek di mana aja tempatnya! Eits…..mimin ingetin juga, pastiin udah siapin dokumen yang diperluin, mulai dari KTP, Foto Diri, STNK, KIR dan dokumen lainnya biar daftarnya lancar. Informasi lengkapnya, langsung hubungi Pertamina Call Center di 135 ya!,” seperti dikutip dari akun media sosial MyPertamina.

Langsung aja deh daripada berlama-lama, berikut daftar SPBU tempat pendaftaran MyPertamina secara offline di Jawa Barat:

1. Sukabumi

2. Bandung

3. Ciamis

4. Tasikmalaya

5. Cirebon

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Beli Pertalite dan Solar Kini Harus Mendaftar

6. Kuningan

7. Indramayu

8. Majalengka

9. Kabupaten Cianjur

10. Bekasi

11. Sumedang

12. Bogor

13. Depok

14. Garut

Exit mobile version