Bikin UMKM Semangat, Daihatsu Kasih Uang Tunai dan Pinjamkan Mobil Usaha

Daihatus

Bikin UMKM Semangat, Daihatsu Kasih Uang dan Pinjamkan Mobil Usaha, Tertarik ?

PT Astra Daihatsu Motor (ADM), selaku pemegang merek kendaraan Daihatsu di Indonesia menginisiasi program bagi UMKM dengan tajuk “Dari Untuk Sahabat: Empowering UMKM Indonesia”.

Program tersebut dibuat dengan mengandeng UKM Indonesia (@ukmindonesiaid) yang tercetus dari dampak Covid-19 terhadap UMKM, di mana sejatinya UMKM sendiri merupakan pilar utama penggerak ekonomi nasional dengan menyerap 96 persen tenaga kerja.

BACA JUGA : Ini Pilihan Mobil Niaga Harga Murah Untuk UKM

Karena itu, Daihatsu tergerak untuk membuat dunia usaha mikro kecil dan menengah di Tanah Air tetap semangat untuk eksis. UKM Indonesia sendiri merupakan platform yang menghadirkan berbagai informasi dan pengetahuan untuk pengembangan usaha, khususnya UMKM.

Daihatsu Gran Max/ Dok. ADM

Mulai dari info lengkap mengenai izin usaha, sertifikasi, pelatihan, seminar, coaching dan mentoring, pameran, promosi usaha hingga informasi pendanaan bagi para pelaku usaha.

Pada program “Dari Untuk Sahabat Daihatsu” ini, sahabat UMKM bisa memperkenalkan jasa dan produknya melalui video kreatif yang berkonsep story telling. Program yang bisa diikuti oleh UMKM dari berbagai jenis usaha di seluruh Indonesia ini, tidak dipungut biaya dan sangat mudah diikuti, dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Caranya juga “receh”, modal mem-follow instagram resmi Daihatsu @daihatsuind, post video yang dibuat, mention, dan dilanjutkan dengan tag akun instagram resmi Daihatsu, serta menyertakan hashtag #DariUntukSahabat #DaihatsuSahabatku.

Program ini berlangsung sampai 24 Januari 2021, di mana pada tahap penjurian nanti, akan dipilih 5 UMKM dengan video terbaik. Selain mendapatkan hadiah uang tunai, setiap pemenang juga akan menerima fasilitas seru berupa peminjaman 1 unit mobil Daihatsu GranMax selama 1 bulan secara gratis.

BACA JUGA : Pilihan Mobil UMKM, Ada Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan

Tak hanya itu, sahabat UMKM juga bisa mendapatkan bonus promosi usaha gratis di akun resmi Daihatsu, Menarik, kan?

“UMKM memiliki peran besar dalam menyumbang perekonomian yang merata di seluruh Tanah Air. Di masa pandemi ini, Daihatsu ingin memberikan stimulus agar UMKM tetap optimis, melalui tantangan seru pada program Dari Untuk Sahabat: Empowering UMKM Indonesia,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head, PT Astra Daihatsu Motor.

Exit mobile version