Dari Bandung, JNE Kasih Tips Jualan Online Biar Cuan

JNE Ngajak Online Bandung

 

JNE kembali menghelat diskusi virtual bertajuk Gol..Aborasi Bisnis Online bagi para pelaku UKM. Kali ini, gelaran JNE Ngajak Online akan berlangsung dari Kota Bandung pada 27 September 2021 pukul 14.00 hingga 16.00 WIB.

Tema obrolan dengan UKM masih sama dengan sebelumnya, yakni terkait strategi pemasaran atau marketing digital agar bisnis tetap lancar di tengah pandemi.

Hal ini juga seleras dengan naiknya tren belanja online dari masyarakat yang makin meningkat terutama sejak tahun lalu ketika pendemi Covid-19 mulai melanda Indonesia.

BACA JUGA : Kuis Mingguan JNEWS dengan Total Hadiah Rp3 Juta!

Untuk JNE Ngajak Online dari Bandung, para pelaku usaha tak hanya bisa mendapatkan ilmu dan menambah wawasan, tapi juga ada benefit lain, khususnya yang gabung sampai akhir acara, yakni :

1. Voucher FREE Ongkir senilai Rp 100.000.
2. JLC Poin (JNE Loyalty Card)
a. 10 poin untuk anggota JLC baru
b. 10 poin untuk anggota JLC terdaftar.
3. Sertifikat Webinar (e-certificate).

Ngga cuma itu, masih ada produk yang diberikan dari pembicara bagi yang melakukan aktivasi via media sosial resmi @jne.bandung.

BACA JUGA : JNE Mes Band Sabet Juara 2 Ajang Cipta Lagu Indonesia Merdeka Sumut Berkarya

Bagi yang mau bergabung, caranya gampang saja kok, yakni cukup klik di link http://bit.ly/NgajakOnlineBandung. Selain itu, jangan lupa, follow IG @jne_id dan @jne.bandung karena ada hadiah menarik menantimu dalam acara ini

Exit mobile version