Dari Bondowoso, JNE Siap Kasih Tips Pemasaran dan Hadiah Menarik

JNE Bondowoso

JNE kembali mengundang UKM dan UMKM untuk mengikuti JNE Ngajak Online. Kali ini, kiat-kiat sukses pemasaran digital siap diberikan bersama pelaku usaha dari Bondowoso.

JNE Ngajak Online Bondowoso masih tetap mengusung tema Goll…Aborasi Bisnis Online, dimana saat ini memang tren pemasaran digital sedang naik daun. Terutama saat pandemi mulai merebak.

Dalam ajang JNE Ngajak Online Bondowoso yang akan dihelat siang hari ini (20/8/2021) pada pukul 14.00 WIB sampai 15.00 WIB, ada dua narasumber yang siap berbagi kiat sukses berbisnis saat pandemi.

Keduanya adalah Helmi Zamrudiansyah selaku pemilik Macarina, dan Suci yang merupakan pemilik Edmee Outfit. Tak lupa, ada Agung Deri Krisyanto selaku Kepala Cabang JNE Bondowoso yang juga siap memberikan informasi soal promo dan program JNE.

BACA JUGA : Menko Airlangga Dorong UMKM Klaten Tembus Pasar Internasional

Adanya penyebaran Covid-19 yang ganas, serta ragam aturan pembatasan, membuat pelaku UMKM dan UKM harus bisa beradaptasi dan berinovasi dalam hal pemasaran produk. Jalur yang paling memungkinkan dan paling efesien adalah via digital.

Dengan memasarkan produk secara digital, banyak keuntungan yang didapat oleh UMKM selain bisa menghindari penyebaran Covid-19. Salah satu adalah kecepatan dan kemurahan dalam berdagang, bahkan bisa merambah pasar lebih luas lagi.

Nah, menangkap momen tersebut, JNE mengajak para UMKM dan UKM yang sukses melanjutkan bisnisnya di tengah badai pandemi untuk berbagi strategi dan kiat-kiat jitu kepada pelaku usaha lainnya.

Selain itu, tentu juga sharing mengenai cerita-cerita inspiratif yang bisa menjadi motivasi agar UMKM lain tetap semangat memasarkan produk meski dalam kondisi yang penuh keterbatasan.

BACA JUGA : Menkop dan UKM Teten Masduki Kunjungi JNE UKM Fulfillment Center

Buat peserta yang mau ikutan, selain mendapatkan ilmu dan pengetahaun baru juga berkesempatan mendapat hadiah menarik, yakni :

1. Voucher FREE Ongkir* senilai Rp 100.000.
2. JLC Poin (JNE Loyalty Card)
a. 10 poin untuk anggota JLC baru
b. 10 poin untuk anggota JLC terdaftar.
3. Sertifikat Webinar (e-certificate).

Sementara cara untuk gabungnya juga ngga ribet, cukup klik di link https://bit.ly/NgajakOnlineBondowosoJember
Jangan lupa, follow IG @jne_id dan @jne.bondowoso.jbr karena ada hadiah menarik menantimu dalam acara ini.

 

Exit mobile version