Dari Pontianak ke Jakarta, Le Gita Cake Panen Pesanan Kue Khas Imlek

Brand kue dari Pontianak yang kebanjiran pesanan kue khas imlek

Eldo Titan (kiri) pemilik toko LeGita Cakes Pontianak bersama kedua orang tuanya yang sudah sejak tahun 2000 memakai jasa JNE.

JNEWS – Hari Raya Imlek 2575 yang jatuh pada hari Sabtu, 10 Februari 2024, membawa berkah tersendiri bagi para produsen hingga reseller kelengkapan dan pernak-pernik Imlek. Eldo Titan, salah seorang yang kebanjiran pesanan kue-kue dan pernak-pernik untuk perlengkapan Hari Raya Imlek.

Momen datangnya Tahun Baru Imlek 2575 yang bersio Naga Kayu, menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Tionghoa di seluruh dunia, tidak terkecuali yang tinggal di Tanah Air.

Dan momen ini begitu kental terasa dan meriah di daerah-daerah di mana banyak warga Tionghoa berdomisili, seperti di wilayah Kalimantan. Hal ini sekaligus menjadi peluang dan cuan bagi pembuat perlengkapan Imlek.

“Bersyukur, untuk perayaan Imlek tahun 2024, kami banyak menerima pesanan berupa kue lapis, nastar, kue kering dan berbagai produk UMKM yang dikemas di dalam dus bermerek LeGita Cakes. Pengiriman tujuan terbanyak adalah ke Jakarta dan kota-kota di sekitarnya,” ujar Eldo Titan, saat berbincang  dengan JNEWS, Rabu (7/2/2024).

Dituturkan pria yang kini mengelola toko Le Gita Cakes Pontianak ini, selain kebanjiran order kue-kue hasil produk LeGita Cakes Pontianak, juga banyak menerima order alias sebagai reseller dari produk UMKM lokal Pontianak.

Baca juga: Panduan dan Tarif Pengiriman Hewan JNE

Sedangkan untuk pengirimannya, ia selalu menggunakan jasa pengiriman JNE, yang menurutnya dari segi pelayanan, kecepatan dan ketetapan waktu, sudah tidak diragukan lagi, bisa diandalkan.

“Kami memilih JNE dikarenakan hubungan kerja sama yang sudah berjalan sejak tahun  2000. JNE juga yang membantu kami untuk membesarkan nama LeGita Cakes Pontianak di Indonesia,” jelasnya.

Djohan Halim, sang ayah sekaligus pemilik brand LeGita Cakes Pontianak sudah mengenal JNE dari tahun 2000. Pada saat itu, awalnya JNE dikenalkan oleh seorang ‘Ibu Pejabat’ yang ingin membeli kue produknya dari Jakarta.

“Setelah mengunakan servis JNE, kita sangat terbantu karena pengiriman dan respon yang cepat untuk mengirimkan produk kue kita ke luar kota Pontianak. Bisa dibilang bahwa dikarenakan kerja sama dengan JNE selama ini, brand LeGita Cakes Pontianak bisa menjadi brand nasional. Kami sangat menghargai akan jasa JNE. Kita sudah mengirim paket untuk keperluan Imlek dari tahun 2000, semuanya memakai jasa JNE,” beber Eldo.

“Dari keluarga besar LeGita Cakes, kami mendoakan JNE agar semakin berkembang ke depannya, bahkan bisa terus menjadi perusahaan pengiriman dan logistik nomor 1 di Indonesia. Dan Semoga Imlek tahun ini membawa berkah dan kedamaian kepada semuanya,” pungkasnya. *

Exit mobile version