Datang ke PRJ, Pelaku UMKM Bisa Konsultasi Perizinan Cuma-cuma

Pentingnya UMKM memahami cara daftar merek

Pentingnya UMKM Mengantongi HAKI

 

Bagi para pelaku UMKM di Jakarta yang ingin melakukan konsultasi seputar perizinan usaha, saat ini cukup mudah. Caranya tinggal datang saja ke ajang Pekan raya Jakarta (PRJ) dan kunjungi booth Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) milik Provinsi DKI Jakarta.

Dengan kehadiran DPMPTSP, pelaku UMKM bisa melakukan konsultasi seputar masalah perizinan yang letaknya berada di Hall C-1 JIExpo Kemayoran. Tak perlu buru-buru, karena PRJ sendiri berlangsung hingga 17 Juli mendatang.

Benni Aguscandra DPMPTSP DKI mengatakan, dengan adanya booth untuk memberikan konsultasi menjadi wadah bagi para pengunjung atau tenat di PRJ, khususnya pelaku UMKM untuk berkonsultasi seputara perizinan dan non-perizinan.

BACA JUGA : Resmi Digelar! Ini Harga Tiket Jakarta Fair Kemayoran 2022 atau PRJ

“Lewat booth pelayanan yang tersedia di Anjungan Pemprov DKI Jakarta, kami mengajak para pengunjung Jakarta Fair, maupun pelaku usaha dan para peserta pameran untuk memanfaatkan layanan pendampingan atau asistensi pengurusan perizinan mulai dari tahap permohonan sampai dengan izin diterbitkan,” ujar Benni.

Menurutnya, pihaknya akan terus melahirkan inovasi layanan yang dapat memudahkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Perhelatan Jakarta Fair sendiri dinilainya menjadi wadah yang tepat untuk menyosialisasikan kemudahan pengurusan izin secara mandiri.

bentuk pelayanan yang akan diberikan di ajang PRJ oleh DPMPTSP berupaa asistensi pengurusan perizinan berusaha, khususnya bagi UMKM. Selain itu, terkait masalah pananaman modal dan prizinan lainnya, seperti pemesanan antar jemput izin bermotor (AJIB) juga penyuluhan terpadu melalui Goverment Branding DPMPTSP.

 

 

Exit mobile version