Dengan Jesika, JNE Bikin Tenang Ibu Menyusui

Layanan JNE Jesika

 

Buat ibu menyusui yang harus melakukan aktivitas di tengah pandemi, jangan khawatir atau repot memikirkan masalah kebutuhan ASI bagi si kecil. Pasalnya, meski tetap harus ke kantor, ibu masih bisa memberikan ASI tanpa harus respot bolak balik.

Cukup gunakan layanan Jemput ASI Seketika alias Jesika milik JNE, bunda bisa tetap nyawan bekerja di kantor tanpa pusing soal kebutuhan ASI si buah hati.

Jesika memberikan layanan penjemputan ASI dari tempat aktivitas hingga pengantaran ke tempat tujuan. Jesika akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi ibu-ibu menyusui karena menggunakan moda pengantaran sepeda motor yang pastinya tak akan terhambat kemacetan.

BACA JUGA : Kemenperin Bikin Kontes Modifikasi Digital Kendaraan Listrik Buat UMKM

Tak hanya itu bunda, dalam setiap pengiriman ASI, Jesika juga dilengkapi tas berpendingin khusus (cooler bag), ice pack, plastik klip bersegel, dan barcode untuk menjaga kualitas ASI dan mencegah tertukar dengan ASI lain selama pengiriman.

Dengan demikian, tak hanya soal waktu atau kecepatan pengiriman saja, tapi jaminan bayi di rumah tetap mengkonsumsi ASI dari bunda akan tetap terjaga.

Bagi ibu-ibu menyusui yang tertarik menggunkan layakan Jesika, bisa memanfatkannya setiah hari kerja dari Senin hingga Jumat.

Namun untuk sementara ini layanannya, baik pengiriman dan penjemputan, baru meng-cover area Jabodetabek saja. Untuk sekali pengiriman, bunda bisa memberikan maksimal 5 botol ASI.

Agar memberikan kemudahan, JNE juga menyediakan paket berlangganan harian, mingguan (5 hari), dan bulanan (20 hari). Batas waktu order dan pembayaran mulai dari pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB.

BACA JUGA : Apa Keuntungan Layanan JNE Online Booking?

Gratis penjemputan dan pengantaran hari berikutnya jika ASI diterima lebih dari 4 jam. Gratis botol ASI baru, penjemputan, dan pengantaran hari berikutnya jika botol ASI pecah dalam pengantaran.

Jadi tunggu apalagi bun, ngga usah pusingkan masalah ASI dengan Jesika.

 

Exit mobile version