Deretan Bisnis Arya Saloka, Dari Roti sampai Dimsum

Tidak hanya menggeluti profesi sebagai aktor, Arya Saloka pun punya ketertarikan yang sangat kuat di dunia bisnis artis. Buktinya, pria kelahiran 27 Juni 1991 silam ini membuka tidak hanya satu, bahkan hingga empat bisnis kuliner sekaligus.

Nama Arya Saloka belakangan memang tengah naik daun berkat keterlibatannya sebagai aktor dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB itu. Dalam sinetron tersebut, Arya Saloka berperan sebagai Aldebaran Alfahri dan beradu akting bersama dengan Amanda Manopo (Andin).

Parasnya yang ganteng, membuat Arya Saloka digemari, terutama di kalangan ibu-ibu. Namun, jauh sebelum Ikatan Cinta, sebenarnya Arya sendiri sudah pernah membintangi sejumlah film dan sinetron, di antaranya Habibie & Ainun 3, Tukang Ojek Pengkolan, dan banyak sekali judul FTV.

Meski demikian namanya tengah populer di jagat dunia hiburan, Arya Saloka lantas tidak menggantungkan penghasilannya hanya dari profesinya sebagai aktor. Ada sejumlah bisnis kuliner yang ditekuni oleh dirinya.

Lantas apa saja bisnis kuliner yang dijalaninya? Simak daftar bisnis Arya Saloka berikut.

Baca Juga: Bisnis Aldi Taher, Dari Mie Ayam Sampai Pelembab Bibir

1. Maroti Bakery

bisnis arya saloka maroti bakery

Bisnis Arya Saloka yang pertama adalah Maroti Bakery. Sesuai namanya, Maroti Bakery menjual roti dengan berbagai varian rasa, di antaranya cokelat, keju, abon, dan kacang. Berdasarkan informasi di akun Instagram @marotibakery, Arya hanya membuka pemesanan melalui email, DM, atau WhatsApp. Pemesanannya pun hanya dilakukan pada hari Senin-Jumat.

2. Pisang Goreng Moala

Tidak hanya berhenti sampai usaha roti, pesinetron tampan ini juga membuat usaha jualan pisang goreng bersama komika Arie Kriting yang diberi nama Moala Pisgor. Moala Pisgor ini merupakan pisang goreng yang dimakan dengan cocolan sambal. Konon ide ini diambil dari kesukaan mereka dalam memakan pisang goreng bersama sambal. Kalau tertarik, kamu bisa datang ke kedai Moala Pisgor di Jl. Durian Raya No. 4 Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Deretan Bisnis Ashraf Sinclair yang Diwariskan ke BCL

3. Kyo Dimsum

Siapa di sini yang tidak suka dengan dimsum? Ya, dimsum memang menjadi salah satu camilan favorit masyarakat Indonesia. Bisnis Arya Saloka yang satu ini pun didirikan dari hasil kerja sama antara Arya dengan Marsha, adik dari Zaskia Adya Mecca.

Yang unik dari dimsum di Kyo Dimsum adalah dimsum yang dibuat ala sushi khas Jepang, lengkap dengan topping dan isiannya. Seporsi dimsum di Kyo Dimsum dijual mulai dari Rp 17.000 sampai Rp 25.000 seporsinya.

4. Burjo Bar

Tidak hanya membuka bisnis di Jakarta, Arya juga membuka bisnis kuliner di Jogja. Bisnis Arya Saloka yang satu ini diberi nama Burjo Bar. Bisnis Arya Saloka yang terletak di Jl. Munggur No.168, Sanggrahan, Condongcatur, Jogja ini sendiri merupakan warung makanan dengan konsep ala warmindo atau warkop dengan kemasan kekinian. Yang dijual, tentu saja menu makanan ala warkop, seperti Indomie, nasi telur, nasi ayam geprek, nasi orak arik, aneka minuman panas dan dingin, bahkan ada juga lho menu western seperti aglio olio dan carbonara.

Baca Juga: Ragam Bisnis Fashion Artis, dari Hana Hanifah sampai Raisa

Exit mobile version