Deretan Mukena Artis, dari Syahrini Sampai Nagita

Profesi artis atau selebriti memang dikenal memiliki penghasilan yang fantastis. Meski demikin, hal tersebut tidak membuat mereka hanya mengandalkan pengasilan dari profesi mereka sebagai artis atau figur publik saja. Alhasil berbagai macam bisnis pun digeluti, seperti salah satunya bisnis mukena artis.

Bisnis jualan mukena memang bukan bisnis yang banyak digeluti oleh para artis. Hanya ada sebagian artis yang memang ingin menjual alat sholat untuk kaum wanita itu. Meski demikian, mukena yang dijual oleh para artis ini bukan mukena biasa.

Dengan kualitas yang bagus, mukena artis ini dijual dengan harga yang mahal. Sebagai contoh, kalai mukena biasanya mungkin dijual puluhan ribu sampai satusan ribu rupiah, maka mukena artis ini bisa dijual dengan harga mencapai jutaan rupiah!

Lalu siapa saja sih artis yang terjun ke bisnis mukena? Yuk simak daftarnya berikut ini!

Baca Juga: Thenblank Sukses Berkat Berkolaborasi dengan Influencer

Deretan Artis yang Punya Bisnis Mukena

1. Olla Ramlan (Olla Ramlan x Al Khair)

olla ramlan

Artis cantik yang satu ini sepertinya tidak mau ketinggalan dalam berbisnis mukena. Perempuan cantik berusia 40 tahun memang sudah memutuskan untuk berhijrah sejak lama. Imbas dari hijrahnya itu, Olla pun kemudian tergerak untuk menjalankan bisnis di bidang fashion islami dengan menjual mukena.

Bisnis mukena dengan brand bernama Olla Ramlan x Al Khair ini merupakan hasil kolaborasi antara dirinya dengan Dr. Siska Khair. Harga mukena yang dijual oleh Olla ini berkisar mulai dari Rp 365.000 hingga Rp3.599.000. Tertarik membelinya?

2. Meccanism (Zaskia Adya Mecca)

Istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini memang sudah lama tidak eksis di dunia perfilman. Meski demikian, perempuan berusia 32 tahun ini menggeluti bisnis di bidang fashion dengan salah satunya menjual mukena.

Meccanism, begitu Zaskia menamai brand fashion miliknya. Melalui postingan Instagram miliknya, Zaskia kerap mempromosikan mukenanya, di mana salah satu keunggulannya adalah berbahan lembut dan ringan, serta nyaman dipakai beribadah. Untuk harganya sendiri mukena di sini lebih ramah di kantong.

Baca Juga: Tips UMKM Fashion Bertahan di Masa Pandemi

3. Fatimah Syahrini

Salah satu artis yang hype berjualan mukena adalah Syahrini. Istri dari pengusaha Reino Barack ini memang sudah menggeluti bisnis fashion muslim cukup lama. Bahkan ada juga mukena yang ia rilis menggunakan atau berlapis emas 24 karat.

Oleh Syahrinin muke tersebut memang tidak dijual dengan harga yang murah, yakni Rp3,5 juta. Kendati mahal, mukena tersebut nyatanya laris manis bak kacang goreng hanya dalam waktu belum genap satu minggu. Bahkan sistem PO (Pre Order) pada waktu itu juga sudah ditutup.

4. Mukena Nagita Slavina

Bisnis mukena artis milik Nagita Slavina ini sendiri sebenarnya sudah digeluti sejak tiga tahun yang lalu. Dalam menjual mukena, wanita yang akrab disapa Gigi ini pun tidak sembarangan, terbukti dari penggunaan bahan- bahan premium dan berkualitas pada produknya. Mukena Nagita Slavina ini dibanderol harga mulai Rp 380 ribu hingga Rp 2,6 juta.

Lagi-lagi, meski bisa dibilang mahal, mukena dengan harga jutaan rupiah tersebut nyatanya laris manis terjual melalui akun Instagram @nagitaslavinamukena. Mukena itu menawarkan berbagai motif, seperti abstrak, bunga, maupun polos yang berhias di bagian tepinya.

5. Mukena Ivan Gunawan

Bukan cuma artis wanita saja yang bermain bisnis mukena, desainer pria ternama Ivan Gunawan pun ikut meramaikan bisnis tersebut. Soal desain, tentu saja kamu tak perlu meragukannya lagi.

Model dan material yang berkelas tentunya membuat mukena Ivan Gunawan ini akan menjadi favorit banyak wanita.

Nah itu dia tadi sejumlah bisnis mukena artis yang populer di kalangan netizen. Tertarik kah kamu?

Baca Juga: Trik Membuat Konten Bisnis Cepat Viral di Tiktok

Exit mobile version