Dery Pratama Raih Penghargaan Best Coordinator / Jr. Supervisor JNE Pusat

salah satu karyawan terbaik JNE kategori koordinator/jr. supervisor

Dery Pratama yang bertugas sebagai Aggregator Sub Unit Head, terpilih sebagai peringkat 1 Best Coordinator / Jr. Supervisor dari JNE Pusat.

Dery Pratama terpilih sebagai Best Coordinator / Jr Supervisor JNE 2021 dari JNE Kantor Pusat Jakarta. Penghargaan yang diraih adalah buah kerja keras dan inovasi terhadap ide-ide dan gagasan yang membuat proses kerja menjadi efektif dan efisien.

Turut hadir dan kemudian namanya dipanggil ke atas panggung untuk mendapat  penghargaan pada puncak perayaan HUT JNE Ke-32 di Yayasan Yatuna, Kampung Makassar, Jakarta Timur beberapa waktu lalu, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Dery Pratama. Dirinya terpilih sebagai peringkat pertama pemilihan best employee kategori ‘Best Coordinator / Jr. Supervisor JNE 2021’. Menurutnya, selama berkarir di JNE sejak 2015 silam, baru kali ini dirinya mendapat penghargaan.

“Bangga dan sangat terharu bahagia. Saya tidak menyangka akan terpilih. Namun demikian, saya yakin pencapaian ini tidak terlepas dari support dan kerjasama tim serta departemen terkait yang selama ini sangat kooperatif sehingga acihevement dapat dicapai secara maksimal,” ujar Dery, saat berbincang dengan JNEWS, Kamis (12/1/2023).

Menurutnya, apresiasi yang diberikan oleh JNE menandakan bahwa perusahaan mampu menempatkan dan menghargai para karyawannya yang dianggap berprestasi dengan adanya rewarding tersebut.

Dery Pratama (ketiga dari kiri) beberapa saat usai menerima penghargaan.

Selama 2021 di mana saat itu sedang pandemi Covid-19, dirinya berusaha semaksimal mungkin untuk disiplin, baik itu disiplin waktu, disiplin kerja, maupun disiplin diri. Selain itu, ia terus berupaya secara maksimal untuk mengimplementasikan arahan dan instruksi atasan. Sebagai upaya pengembangan diri, dirinya juga kerap memberikan ide dan inovasi yang dinilai mampu meningkatkan efektifitas dan efisiensi dalam bekerja.

Baca juga: Ini Dia, Manajer Terbaik JNE Kantor Pusat

“Saat ini saya bertugas menjadi Aggregator Sub Unit Head dengan jobdesk memastikan kegiatan monitoring kiriman customer corporate agar performance dapat tercapai sesuai dengan target yang ditentukan,” ungkap Dery.

“Untuk rencana ke depan, saya akan tetap melakukan upaya pengembangan diri serta tim secara konsisten agar dapat bekerja lebih efektif dan efisien. Terus berusaha memberikan ide dan inovasi yang berguna bagi perusahaan. Selama ini saya berprinsip bekerja dengan ikhlas, tetap belajar dan membuka diri terhadap hal-hal  baru. Selain itu juga sering sharing pengetahuan kepada rekan dan tim, karena saya yakin ilmu yang bermanfaat akan menjadi ladang pahala,” pungkas Ksatria yang mempunyai hobi bermusik dan membaca ini. *

 

Exit mobile version