Ksatria JNE Akan Dukung Cosmo JNE FC di Medan

Di Medan Ksatria JNE Dukung Cosmo JNE FC Habis-habisan

Liga Futsal Profesional Indonesia 2022 memasuki pekan ke 17, di mana GOR Serbaguna Kota Medan, Sumatera Utara, akan menjadi arena laga 12 klub futsal papan atas Indonesia yang salah satunya tim futsal kebanggaan JNE yakni Cosmo JNE FC.

Setelah sukses digelar di Pontianak, Kalimantan Barat, dan Kemudian Tegal, Jawa Tengah, sebanyak 12 klub futsal peserta  Liga Futsal Profesional Indonesia 2022 akan terbang ke Kota Medan, Sumatera Utara.

Cosmos JNE FC yang kini menduduki peringkat 3 klasemen sementara akan berlaga pada Sabtu-Minggu (23-24/7/2022). Mereka berharap bisa menyapu bersih semua pertandingan yang dimainkan demi memperbaiki peringkat dan di akhir kompetisi nanti bisa meraih gelar juara.

Menurut Kepala Cabang JNE Medan, Fikri Alhaq Fachryana, menjadi kebanggaan tersendiri pertandingan Liga Futsal Profesional Indonesia dilangsungkan di Kota Medan. Terlebih Cosmo JNE akan memainkan laga-laga krusialnya supaya bisa meraih gelar juara.

“Bangga sekali. Ini momen untuk memperkenalkan ke masyarakat Medan tentang keberadaan Cosmo JNE FC, sekaligus menegaskan bahwa JNE sangat mendukung olahraga tingkat nasional,” ujar Fikri, saat berbincang dengan JNEWS, Kamis (21/7/2022).

 

Dalam rangka memeriahkan berlaganya Cosmo JNE, menurut pria kelahiran Cirebon, Jawa Barat ini, JNE Medan akan menggelar beberapa acara di antaranya fun match antara Cosmo JNE Vs Tim Futsal JNE Medan, talkshow di radio dan program meet and great sebagai bentuk silaturahmi jajaran manajemen Cosmo JNE bersama Ksatria dan Srikandi JNE Medan.

“Pada laga fun match atau pertandingan hiburan, kami juga akan mengadakan santunan kepada anak yatim, sebagai nilai dan budaya perusahaan di setiap acara yang dihelat,” ucap pimpinan cabang yang beberapa waktu lalu sukses meraih gelar doktor dari Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) ini.

Selain itu, untuk memberi dukungan langsung kepada Cosmo JNE saat berlaga pada hari Sabtu – Minggu, JNE Medan akan mengerahkan sekitar 100 Ksatria dan Srikandi untuk hadir di GOR Serbaguna, Medan.

“Semoga dengan berlaganya Cosmo JNE di Kota Medan, brand JNE akan lebih dikenal masyarakat luas. Para karyawan akan bangga dengan Cosmo JNE, sehingga nantinya mereka semakin mencintai olahraga. Ini juga menegaskan, bahwa JNE sebagai perusahaan yang sangat mendukung prestasi olahraga nasional,” tegas Fikri. *

Baca juga: Belajar Bahasa Inggris Yang Asyik ala English Fun Club JNE Medan

Exit mobile version