Dian Sastro Bintangi Film Pendek Galaxy Movie Studio

JAKARTA – Selain Dian Sastro, film pendek Galaxy Movie Studio 2021 ini juga menggaet aktor papan atas Reza Rahardian. Film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini tengah menjalani proses syuting.

Galaxy Movie Studio 2021 menjadi ajang pembuktian bahwa karya film bisa dihasilkan dari smartphone Galaxy S21 Ultra 5G. Hasilnya pun bersaing dengan kamera film atau DSLR.

BACA JUGA : Tempat Ngopi Sporty di Jakarta, Nuasannya Honda Banget 

IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Miranda Warokka mengatakan, di tahun ketiga ini Galaxy Movie Studio menjadi spesial karena melibatkan sutradara dan aktor profesional terbaik Indonesia.

”Kami ingin memberikan warna baru bagi industri perfilman Tanah Air,” ujar Miranda. ”Juga, menginspirasi generasi muda yang masih ragu membuat movie like video sinematik agar menjadi percaya diri dengan menuangkan ide kreatif ke dalam film pendek. Semua bisa dilakukan lewat smartphone,” tambahnya.

 BACA JUGA : Tempat-tempat ini Sangat Asik Buat Ngabuburit di Jogja

Film Pendek Genre Semi Action

Di film pendek Galaxy Movie Studio 2021, Dian Sastrowardoyo beradu acting dengan Reza Rahardian. Dan ini bukan kali pertama mereka bertemu dalam sebuah film. Hanya saja yang membedakan adalah genre film yang keduanya bintangi. ”Yang spesial, karena genre film ini bukan lah drama, melainkan semi-action yang bisa dibilang sangat kompleks sampai ke penyusunan storyboard,” papar Dian yang menyebut ini menjadi kerja sama pertamanya dengan Angga Dwimas Sasongko.

BACA JUGA : Adaptasi Ini Buat yang Sedang Coba-coba Bisnis Online Kecil-kecilan

Sutradara Angga Dwimas Sasongko sendiri mengaku tidak tanggung-tanggung dalam mengeksplorasi berbagai kemungkinan pengambilan gambar menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G. ”Saya akan menunjukkan sisi lain karakter yang diperankan Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian,” ujarnya.

Ditambah Miranda , keseruan pembuatan Galaxy Movie Studio 2021 tidak lepas dari keinginan Samsung untuk terus memberi kesempatan bagi sineas untuk membuat karya terbaik bagi penikmat industri perfilman Indonesia.

Exit mobile version