Dinilai Aktif dalam Kegiatan CSR, JNE Raih CSR Brand Equity Award 2023

Penghargaan CSR 2023

Marketing  Project Senior Analyst JNE Yance Arvan menerima penghargaan CSR Brand Equity Award 2023

JNEWS, Jakarta – Di usianya yang menjelang ke-33 tahun, JNE mendapatkan kado istimewa dalam acara penghargaan 5th Indonesia CSR Brand Equity Award 2023 di Auditorium Abdulrahman Saleh, LPP RRI (25/5). Dalam acara tersebut, The Iconomics selaku tuan rumah menganugerahi JNE dengan penghargaan sebagai perusahaan jasa kurir dan logistik yang punya tanggung jawab sosial tinggi terhadap masyarakat melalui karya-karya sosialnya.

Founder dan CEO The Iconomics Bram S. Putro menyerahkan penghargaan kepada JNE yang diwakili oleh Yance Arvan selaku Marketing  Project Senior Analyst JNE.

Indonesia CSR Brand Equity merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan dengan citra tanggung jawab sosial terbaik di kategori masing-masing. Kajian tersebut dilakukan melalui survey online yang mencakup 10 kota besar di Indonesia secara acak kepada 10.000+ responden.

Penerima penghargaan Indonesia CSR Brand Equity Award ditentukan oleh dua kriteria. Pertama, CSR activity awareness, yaitu sejauh mana masyarakat pernah melihat dan mendengar kegiatan CSR yang dilakukan perusahaan. Kedua, CSR image, yaitu sejauh mana publik menilai perusahaan punya tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

Baca juga: Coworking Space JNE di Kota Bogor, Ruang Tumbuh bagi UMKM

Berdasarkan dua kriteria tersebut JNE dinilai sebagai perusahaan yang punya tanggung jawab sosial tinggi kepada masyarakat, dan berhak atas penghargaan keduanya dalam lima kali penyelenggaraan CSR Brand Equity Award.

Yance Arvan, Marketing  Project Senior Analyst JNE mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini. “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada The Iconomics atas penghargaan 5Th Indonesia CSR Brand Equity Award 2023 dalam kategori Courier Service Sector Industry”.  

Yance juga menyampaikan bahwa JNE didirikan dengan tujuan utama agar membawa manfaat bagi banyak orang, baik internal mau pun eksternal perusahaan sesuai dengan tagline kami yaitu, “Connecting Happiness”. Oleh karena itu, penghargaan ini menjadi motivasi  seluruh manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima, dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis. Kami berharap berbagai program dan langkah JNE, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas”, pungkas Yance. 

Baca juga: 4 Cara Mengecek Resi JNE dengan Mudah untuk Pelanggan Online Shop

Exit mobile version