Dinilai Aktif dalam Kegiatan Sosial, Pemkab Karawang Beri Penghargaan pada JNE

jne dapat penghargaan dari pemeran

Kepala Bappeda Kabupaten Karawang M. Ridwan Salam memberikan penghargaan kepada JNE sebagai perusahaan yang aktif dalam kegiatan sosial, yang diwakili Dadan Wardan, Head of Sales & Marketing JNE Karawang

JNEWSJNE Karawang kembali mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Karawang sebagai perusahaan yang aktif melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan di Kabupaten Karawang.

Penghargaan diberikan langsung oleh M. Ridwan Salam S.sos,. M.Si selaku Kepala BAPPEDA Kabupaten Karawang kepada Dadan Wardan, Head of Sales & Marketing JNE Karawang, yang mewakili Kepala Cabang JNE Karawang di Ballroom Hotel Mercure Karawang (20/9).

Penghargaan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) merupakan apresiasi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berperan aktif berkontribusi dalam kegiatan sosial khususnya di Kabupaten Karawang. JNE Karawang sendiri berkontribusi menyediakan sarana mobil ambulans yang dipergunakan masyarakat Karawang pada saat pandemi Covid–19. Ambulans tersebut  dimanfaatkan oleh masyarakat dengan dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Karawang. 

Andre Nurdjianto, Kepala Cabang JNE Karawang mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini.

“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pemerintah Kabupaten Karawang yang telah memberikan apresiasi JNE sebagai peraih penghargaan TJSLP Karawang,” tuturnya dalam keterangan tertulis.  

Komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, untuk berkontribusi secara nyata selama lebih dari 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian Bangsa dan Negara, diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis yang dapat menjadi peluang bagi masyarakat, sebut Andre. Pengembangan bisnis terus dilakukan dengan meningkatkan berbagai sektor penting agar JNE memiliki kualitas pelayanan terbaik, sehingga dapat selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder. 

Andre juga menyampaikan bahwa JNE didirikan dengan tujuan utama agar manfaat seluas mungkin bagi banyak orang, seperti terangkum dalam tagline Connecting Happiness. “Oleh karena itu, penghargaan ini menjadi motivasi  seluruh manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima, dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis. Kami berharap berbagai program dan langkah JNE, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” pungkas Andre.  

Baca juga: JNE Dukung Logistichamp 2024 di Universitas Internasional Semen Indonesia

 

Exit mobile version