Dinilai Menginspirasi, JNE Raih Happiness Awards dari Rumah Zakat

JNE raih happiness award dari Rumah Zakat

Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto (keempat dari kiri) menerima penghargaan dari lembaga kemanusiaan Rumah Zakat.

Rumah Zakat mengapresiasi kontribusi JNE yang telah memberi manfaat luas pada pemberdayaan masyarakat. Untuk itu, JNE dianugerahi Happines Awards 2022 oleh Rumah Zakat dalam kategori Mitra Kolaborasi Pemberdayaan.

Dalam rangka acara public expose yang bertemakan ‘Bergerak Nyata Untuk Indonesia’ lembaga kemanusiaan Rumah Zakat mengadakan penghargaan yang diberikan kepada figur atau tokoh, mitra dan para pihak yang telah berkolaborasi nyata dalam upaya mewujudkan pertumbuhan bersama Rumah Zakat sepanjang 2022.

Salah satu penghargaan tersebut diberikan kepada JNE, yang diserahkan oleh CEO Rumah Zakat Ivan Nugraha, kepada Presiden Direktur JNE M. Fariadi Soeprapto, Jumat (24/2/2023) di Binakarna Auditorium, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Penghargaan yang diterima JNE, merupakan apresiasi tertinggi dari Rumah Zakat kepada JNE sebagai mitra yang telah ikut berkolaborasi dalam berbagai program Rumah Zakat, sebagai  upaya mewujudkan pemberdayaan masyarakat marjinal selama 2022.

Baca juga: Senyum Nenek Maryati di Suatu Pagi …

Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto (kanan) bersama CEO Rumah Zakat Ivan Nugraha (tengah).

Seperti diketahui, selama ini JNE menyalurkan zakat dan program CSR lainnya ke berbagai pihak, salah satunya ke Rumah Zakat. Bersama Rumah Zakat, JNE telah berkolaborasi dalam program ‘Desa Berdaya’. Dalam program ini ada 3 desa yang diberdayakan, yaitu Desa Gunung Sari, Tasikmalaya, Jawa Barat dengan bantuan program kewirausahaan, kemudian Desa Arjowinangun, Kebumen, Jawa Tengah dengan program bantuan untuk pedagang kecil dan Desa Sindang Resmi, Cianjur Selatan, Jawa Barat dengan program bantuan sumur bor.

Selain itu, JNE juga telah berkolaborasi dengan Rumah Zakat dalam program ‘Sahabat Kebaikan’ untuk memudahkan umat Muslim dalam membayar zakat, infak dan sedekah (ZIS) melalui gerai JNE.

“Selama ini kami telah menjalankan berbagai program kemanusiaan berkolaborasi dengan JNE. Semoga amal kebaikan JNE mendapat balasan dari Allah SWT dan dapat menjadi inspirasi contoh bagi perusahaan lainnya yang punya kepedulian tinggi terhadap sesama yang membutuhkan,” ujar Ivan Nugraha.

Sementara itu M. Feriadi mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Rumah Zakat yang telah memberikan apresiasi award kepada JNE. “JNE akan selalu terus menebar kebaikan, agar keberadaan JNE bisa bermanfaat seluas-luasnya untuk masyarakat Indonesia,” ucapnya. *

Baca juga: Wirausahawan “Sepulang Ngantor”, Kisah Karyawan JNE Ende Berbisnis Kebab

 

Exit mobile version