DITAJENAD dan JNE Perpanjang Kerjasama Pendistribusian Dokumen

Jajaran pejabat Ditajenad berfoto bersama jajaran Direksi JNE sesuai penandatanganan kerjasama di Bandung (07/08/2024)

JNEWS – Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat (DITAJENAD) kembali menunjuk JNE Express untuk mendistribusikan surat dinas TNI Angkatan Darat. Kerjasama tersebut dituangkan dalam acara penandatangan MOU Kerjasama yang berlangsung di Lobby Budhi Dharma Bakti DITAJENAD, Bandung (07/08/24).

Dalam acara tersebut hadir langsung Direktur Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat Brigadir Jenderal Kris Doni Indriarto, S.I.P., beserta jajaran pejabat DITAJENAD, Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto, Direktur JNE Chandra Fireta, Direktur JNE Edi Santoso serta jajaran manajemen JNE.

Kerjasama antara DITAJENAD dan JNE telah dirintis sejak tahun 2020. Dengan kerjasama ini, JNE akan menangani kiriman dokumen atau surat dinas TNI pada periode Agustus-Desember 2024 ke seluruh tanah air.

Selain itu, JNE tidak hanya memfasilitasi pengiriman dokumen antardaerah dan pulau, namun juga menyediakan layanan loker penyimpanan dokumen di 62 kantor cabang utama yang tersebar di seluruh Indonesia. Layanan ini akan memudahkan satuan jajaran TNI AD untuk mempercepat proses distribusi dan meningkatkan efisiensi kerja.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan yang kembali diberikan oleh TNI AD sebagai sebuah kehormatan besar untuk berbakti kepada bangsa dan negara.

“Dengan kapabilitas dan pengalaman yang dimiliki, JNE berkomitmen untuk memastikan seluruh proses distribusi berjalan lancar dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Sesuai dengan tagline perusahaan ‘Connecting Happiness’ dimana JNE tidak hanya mengantarkan kiriman, namun juga bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,” sambutnya.

Dirajenad, Brigjen TNI Kris Doni Indriarto, S.I.P., mengapresiasi performa layanan kiriman JNE dalam sambutan ramah-tamahnya.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas terealisasinya kerja sama penyelenggaraan Pos Militer Angkatan Darat dengan JNE pada semester II periode Agustus – Desember 2024”. Kerja sama ini saya nilai cukup penting dan strategis karena menyangkut pendistribusian dokumen TNI AD, “Besar harapan JNE dapat mempertahankan performa layanan yang baik sehingga penyelenggaraan pos militer dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” pungkasnya.

Baca juga: Kinerja Apik JNE Tasikmalaya di Paruh Pertama Tahun 2024

Exit mobile version