Doa Ulama Kharismatik, Syeikh Ali Jaber Untuk Keberkahan JNE

Ulama dan pendakwah Syeikh Ali Jaber saat membacakan doa live streaming pada puncak perayaan HUT JNE Ke-30

Ulama kharismatik dan dai terkemuka, Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau yang lebih dikenal dengan Syeikh Ali Jaber berkesempatan membacakan doa-doa membuka pintu langit agar JNE yang merayakan hari jadinya ke-30 tahun semakin diberi keberkahan dan kesuksesan.

Dengan nada suaranya yang lembut penuh khusyuk, Syeikh Ali Jaber memimpin pembacaan doa pada gebyar ’30 Tahun Bahagia Bersama’ yang berlangsung di gedung Mega Hub JNE, Bandara Mas, Tangerang, Banten. Saat melantunkan doa, Syeikh Ali Jaber tidak sendirian tapi bersama dan diamini oleh lima puluh ribu Ksatria dan Srikandi dari seluruh Indonesia, yang ikut Nobar live streaming via Zoom maupun channel Youtube JNE.

Dalam kesempatan tersebut, ulama yang mensyi’arkan pentingnya generasi muda dan juga anak-anak diajarkan sedini mungkin menghapal Al-Quran tersebut, sejatinya berkeinginan untuk bisa bersilaturrahmi bertemu langsung dengan para pimpinan serta karyawan JNE, dalam rangka kebaikan dan syi’ar. Sebab, nama JNE sudah tidak asing bagi Syeikh Ali Jaber.

Baca Juga : Eskportir Terbesar Produk Halal Bukan dari Negara Mayoritas Muslim

Bismillahirrahmannirrahim. Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT, Allahumma sholi ala sayyidina Muhammad. Ya Allah berkahilah dan lancarkanlah acara puncak perayaan Milad JNE Ke-30 ini. Di usianya yang sudah menginjak 30 tahun, semoga JNE semakin maju, semakin berkah, semakin bercahaya. Seluruh karyawan dan karyawatinya senantiasa ada dalam lindungan-Mu, ya Allah,” ujar Syeikh dengan suara syahdu.

Ia juga tidak lupa mendoakan para pendiri JNE yang telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa, yaitu almarhum H. Soeprapto Suparno dan H. Soelasmo. Berkat jasa – jasa keduanya JNE dilahirkan dan dari waktu ke waktu terus maju serta berkembang sehingga memberikan manfaat pada masyarakat luas.

Baca Juga : Mengenal 2 Karyawan Yang Beruntung Mendapat Grand Prize Rumah!

“Ya Allah semoga kedua almarhum meninggal dalam keadaan husnul khatimah, semoga dosa-dosanya diampuni, dan semua amal kebaikannya diterima serta dilipatgandakan. Semoga dilapangkan di alam kuburnya, dan kelak ditempatkan di surganya Allah SWT,” ujarnya.

“Ya Allah, semoga keberkahan, kesehatan dan umur panjang menyertai para pemimpin JNE yang masih ada yakni para komisaris dan jajaran direksi agar bisa terus membawa JNE lebih sukses lagi. Begitu juga seluruh karyawan dan karyawati yang bekerja di JNE, terutama yang mengantarkan titipan dari masyarakat, semoga terus diberi sifat amanah,” doa ulama kelahiran Madinah, Arab Saudi ini.

Di pengujung doa, tidak lupa Syeikh Ali Jaber juga memberi ucapan selamat. “Selamat Milad yang ke-30 tahun, semoga terus sukses untuk terus bisa melayani masyarakat Tanah Air tecinta Indonesia,” pungkasnya. *

Baca Juga : Total Hadiah Rp 300 Juta, Nih Detail Lomba Tulis, Foto, dan Video JNE

Exit mobile version