Double PAO!! JNE Meriahkan Imlek 2022

Perusahaan logistik JNE akan menggelar program khusus untuk memeriahkan Imlek 2022. Beberapa kegiatan yang akan berjalan dalam program khusus ini berlangsung di 16 kota, pada Minggu (6/2/2022).

Program khusus tersebut diisi dengan aktivitas dekorasi tematik, santunan ke panti asuhan multikultural, klenteng, wihara, dan bagi-bagi angpao bertajuk “Double Pao”.

Baca juga: JNE Ngajak Online Mataram, Siap Kasih Jurus Buat UKM Ekspansi ke Digital

Double Pao akan menjadi aktivitas menarik merayakan imlek kali ini. Pemenang akan mendapatkan bakpao frozen dan angpao e-voucher yang akan dilaksanakan di kota Singkawang, Medan, Pontianak, Semarang dan Surabaya.

Selain itu JNE mengajak seluruh masyarakat untuk bermain #GameSiJoni di social media @jne_id. Acara berbagi rezeki ini merebutkan berupa merchandise menarik dan angpao untuk para pelanggan yang beruntung dengan menebak kata pada lampion yang bergerak.

Momen Imlek kali ini juga semakin meriah untuk para member JLC (JNE Loyalty Card) yang mengirim paket pada periode promo tanggal 1-9 Februari 2022 yang berlaku di seluruh titik transaksi secara nasional yaitu : pemberian extra poin sebesar 10 poin khsusus untuk member JLC dengan minimum transaksi 450 ribu/ hari (berlaku akumulasi kiriman).

Adapun perayaan Imlek JNE ini akan berlangsung di kota Jambi, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Palembang, Pangkalpinang, Medan, Pontianak, Bogor, Manado, Tanjungpinang, Singkawang, Tangerang, Batam, Malang, dan SIlangit.

“Mewakili seluruh manajemen dan karyawan JNE, kami mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2573 Tahun Macan Air bagi yang merayakan, Gong Xi Fa Cai. Semoga di tahun ini mau pun tahun-tahun berikutnya, kita dapat terus meraih berbagai kesuksesan, sehingga dapat terus berbagi kebahagiaan terhadap sesama dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi bangsa serta negara.” kata VP of Marketing JNE Eri Palgunadi.

Baca juga: Bikin UMKM Naik Kelas, KemenkopUKM Luncurkan New PLUT

Selama lebih dari 31 tahun, JNE telah menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia dan berupaya maksimal untuk memenuhi kebutuhan pengiriman paket dengan menghadirkan beragam produk layanan atau fasilitas.

Oleh karena itu dalam berbagai momen istimewa seperti hari-hari besar, JNE pun turut berpartisipasi dan merayakannya. Sesuai dengan tagline “Connecting Happiness” yaitu mengantarkan kebahagian di setiap langkah dan program sehingga memberikan manfaat untuk masyarakat di seluruh Indonesia.

Exit mobile version