Dua Pemenang Quiz Sosmed @JNE_ID Bawa Pulang Hadiah Motor

Rhogaya Mardhatillah, salah satu pemenang quiz sosmed yang sudah lama jadi pelanggan setia JNE

Rhogaya Mardhatillah dari Tangerang, Banten, dan Khairul Baiki dari Depok, Jawa Barat, ke luar sebagai juara ‘Quiz Social Media HUT JNE Ke-30’ yang bertemakan ‘Bahagia Bersama’. Sebagai pemenang, keduanya berhak membawa pulang sepeda motor jenis Yamaha Lexi.

Dalam momen perayaan HUT JNE Ke-30 November lalu, JNE tidak hanya membagikan ratusan hadiah bagi karyawan, namun dalam rangka berbagi kebahagiaan, juga memberikan hadiah bagi masyarakat salah satunya melalui quiz di media sosial  dengan hadiah 2 unit motor.

Baca juga : Pemenang JNE Xperience Happy Copter, Rasakan Sensasi Terbang Dengan Helikopter

Dari ratusan peserta yang ikut quiz tersebut, Rhogaya dan Khairul ke luar sebagai pemenangnya. “Saya sudah sekitar 7 tahun jadi customer setia JNE. Jadi apa pun informasi yang ada di sosmed JNE selalu mengetahuinya, termasuk saat ada informasi quiz dalam rangka HUT JNE’, ujar Rhogaya.

“Saya langsung meng-upload duet lagu mars JNE di Instagram. Setelah itu saya shalat tahajud dan membaca surat Yasin sambil terus berdoa supaya menang. Alhamdulillah akhirnya doa saya terkabul dapat hadiah motor,” tambah Rhogaya dengan wajah sumringah saat ditemui JNEWS, Minggu (14/3/2021), beberapa saat usai menerima hadiah motor di halaman lobi utama JNE Tomang 11.

Baca juga : Memakmurkan Masjid Al Isra H. Soeprapto Soeparno JNE Medan

Menurut mahasiswi yang sudah lama berjualan online ini, ada beberapa firasat sebelum dirinya mengetahui sebagai juara. Diantaranya pernah bermimpi didatangi ular dan ternyata setelah ditanyakan ke orang tua, firasat tersebut pertanda sebagai keberuntungan.

“Terima kasih JNE yang telah berbagi kebahagiaan. Sudah sejak kelas 2 SMA saya berjualan online dan menggunakan jasa JNE yang tidak pernah mengecewakan dalam ketepatan dan kecepatan waktu. Semoga ke depannya JNE terus maju dan berkembang serta pelayanannya semakin baik,” kata Rhogaya sambil tersenyum.

Baca juga : Di Balik Suksesnya JNEWS Migrasi ke Online

Penyerahan hadiah motor kepada pemenang quiz JNE Khairul Baiki (kanan)

Hal senada juga diutarakan oleh Khairul Baiki. Pria asal Depok, ini mengaku kaget dan tidak menyangka menang quiz. “Ini sebagai rejeki istri dan anak kedua yang baru lahir. Saat itu saya dapat informasi dari sepupu bahwa di JNE ada lomba duet lagu untuk HUT Ke-30″, tutur Khairul.

“Spontan saya langsung ikut duet lagu mars JNE dan upload di Instagram. Pada 23 Desember 2020 saya melihat sosmed JNE ada nama saya ke luar sebagai pemenang. Alhamdulillah rejeki nomplok dari Allah SWT,” ujar pria yang mempunyai hobi menyanyi ini.

Menurut Khairul, ia merasa bangga dan salut dengan JNE karena di tengah situasi sulit karena wabah Covid-19, JNE mau berbagi kebahagiaan dengan membagi-bagikan hadiah kepada masyarakat. “Motor ini akan saya pakai untuk kerja dan kegiatan sehari-hari lainnya. Semoga JNE terus maju dan menjadi perusahaan ekspedisi nomor 1 di Indonesia dan bisa mendunia,” pungkas Khairul. *

Baca juga : Dorong Aktivitas Digital, Terkomsel Berpartisipasi dalam ShopeePay Super Online Deals

Exit mobile version