Dukung Donor Darah, JNE Gowes Bareng Sandiaga Uno

Presiden Direktur JNE dan Sandiaga Uno melakukan gowes bareng sebelum berdonor darah di kantor PMI DKI Jakarta

Presiden Direktur JNE dan Sandiaga Uno melakukan gowes bareng sebelum berdonor darah di kantor PMI DKI Jakarta

Untuk menyukseskan acara donor darah yang digelar oleh Relawan Siaga, Presiden Direktur JNE yang juga anggota Dewan Kehormatan PMI DKI Jakarta, M. Feriadi dan komunitas sepeda JNE melakukan gowes bareng dengan Sandiaga Uno.

 

Kegiatan yang berlangsung Selasa (11/8/2020), melakukan start sekitar pukul 06.00 WIB, melalui rute Jalan Tomang Raya, Jalan Gunung Sahari dan berakhir di Kantor PMI DKI Jakarta, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat tempat berlangsungnya acara donor darah. Selain M. Feriadi, ikut dalam rombongan beberapa pejabat JNE lainnya seperti Vice President of QA JNE Samsul Jamaluddin dan Agusnur Widodo selaku Vice President of Business Development JNE.

Ketika sampai di Kantor PMI DKI Jakarta, rombongan goweser JNE langsung disambut oleh Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi. Tidak lama kemudian Sandiaga Uno bersama goweser Relawan Siaga juga sampai. Mereka kemudian naik ke lantai 5 untuk melakukan donor darah.

Baca Juga : Presiden Direktur JNE Jabat Dewan Kehormatan PMI DKI Jakarta

Di sela-sela acara donor darah, juga digelar lelang sepeda merk Bromton milik Rustam Effendi, yang pada body sepeda tertera tandatangan Ketua PMI Pusat Jusuf Kalla dan juga tandatangan Sandiaga Uno.

Lelang sepeda itu sendiri akhirnya dimenangkan oleh Nurasiah Uno, yang tak lain istri Sandiaga Uno, dengan penawaran tertinggi senilai Rp 200 juta. Uang hasil lelang semuanya akan disumbangkan ke PMI DKI Jakarta. “Terima kasih JNE yang telah ikut berpartisipasi dalam acara donor darah PMI. Di masa pandemi Covid-19 pesediaan darah sangat sedikit sehingga perlu dukungan semua pihak agar rela mendonorkan darahnya,” ujar Rustam Effendi, Ketua PMI DKI Jakarta yang juga menjabat Walikota Jakarta Barat saat ditemui JNEWS di sela-sela acara.

Sementara itu M. Feriadi menyatakan, ini merupakan acara yang sangat mulia karena dengan setetes darah yang didonorkan bisa menyelamatkan banyak nyawa. Acara ini juga meruapakan acara pertamanya sejak dilantik sebagai anggota Dewan Kehormatan PMI DKI Jakarta beberapa waktu lalu. *

Baca Juga : Tips Bisnis Tetap Lancar di Tengah Pandemi

Exit mobile version