Eits, Hati-Hati Padukan Kursi Kantor Hitam di Ruang Kerja

Eits, Hati-Hati Padukan Kursi Kantor Hitam di Ruang Kerja

Eits, Hati-Hati Padukan Kursi Kantor Hitam di Ruang Kerja

Saat ingin menghadirkan ruang kerja yang profesional, kursi kantor hitam menjadi solusi utama. Namun, jangan sembarangan saat memadukan kursi hitam dengan perabot lainnya.

Seperti menyandingkan kursi hitam dengan perabot lain yang berwarna gelap. Alih-alih profesional, ruang kerja kamu malah terlihat makin sempit dan penuh.

Baca juga: Prinsip Hidup New Normal dengan Kemajuan Teknologi

Nah, agar tak salah menghadirkan efek di ruang kerja, patut dicermari beberapa cara memadukan kursi kantor hitam berikut ini.

1. Tentukan gaya ruang kerja

Pertama-tama, kita perlu menentukan gaya ruang kerja terlebih dahulu. Soalnya, setiap desain interior memiliki ciri khas yang berbeda-beda.

Misalnya, gaya minimalis yang bisa menggunakan palet warna natural, yaitu putih, krem, abu-abu, dan hitam. Sedangkan untuk gaya scandinavian, kita bisa memadukan kursi hitam dengan perabot kayu berwarna cokelat.

Baca juga: Monitor Portabel Pintar Buat Profesional, Gamers, dan Penikmat Hiburan

2. Sandingkan dengan warna perabot yang imbang

Kursi hitam cukup mudah dipadukan dengan warna terang lainnya. Hal yang paling penting adalah pastikan adanya keseimbangan antara perabot warna terang dan gelap di dalam ruangan.

Kamu bisa memadukan kursi kantor berwarna hitam dengan perabot warna netral, seperti meja warna putih, lemari kayu cokelat muda, dan sebagainya.

3. Pencahayaan yang tepat

Agar ruang kerja tidak gelap, kita bisa meletakkan meja dan kursi kerja di dekat jendela. Jadi, kita bisa memaksimalkan cahaya matahari supaya ruangan jadi lebih terang.

Hal ini bisa membuat ruang kerja tampak lega. Selain itu, letakkan juga lampu di atas meja untuk menambah pencahayaan di sore dan malam hari.

Baca juga: Prinsip Hidup New Normal dengan Kemajuan Teknologi

4. Tentukan titik fokus ruangan

Titik fokus ruangan adalah hal yang pertama kali kita lihat saat memasuki ruangan. Nah, kita bisa menambahkan hiasan dinding di dekat meja kerja sebagai titik fokus. Salah satu caranya adalah dengan memakai lukisan aesthetic.

Itu dia empat tips memadukan kursi kantor hitam agar ruang kerja jadi minimalis dan tidak gelap. Seluruh perlengkapan ruang kerja bisa kamu dapatkan melalui situs belanja online ruparupa.com.

Exit mobile version