Feminantri Raih Penghargaan dari Inovasi sebagai Customer Service

Feminantri Suryodinoto peraih runner up Best Koordinator & JR Supervisor JNE

Di JNE, sangat terbuka lebar bagi semua karyawan yang bisa melakukan inovasi maupun terobosan bagi kemajuan perusahaan. Seperti yang dilakukan Feminantri Suryodinoto, sehingga dirinya terpilih sebagai runner up Best Koordinator & JR Supervisor JNE 2019 dari kantor pusat beberapa waktu lalu.

Feminantri yang dinilai telah berhasil membuat beberapa terobosan dan inovasi di departemennya, yakni Customer Service (CS), mengucapkan rasa syukur dan bangga atas penghargaan yang diberikan oleh JNE.

“Saya tidak menyangka akan mendapat dan terpilih sebagai pemenang penghargaan best employee beberapa waktu lalu. Tentunya sangat bersyukur dan bangga, terima kasih JNE untuk penghargaan ini,” ujar Srikandi yang mulai bergabung di JNE, 23 Juli 2012 silam ini, saat berbincang dengan JNEWS Jumat (26/2/2021).

Baca juga : Borong Penghargaan Best Koordinator dan Best Jr. Supervisor Sekaligus Berkat Inovasi

Menurut Feminantri, penghargaan Best Koordinator & JR Supervisor JNE 2019, merupakan yang pertama kali baginya. Namun penghargaan tersebut melengkapi beragam penghargaan internal di departemennya, seperti Best Quarter 3 CSS Officer 2018, Best Quarter 2 CSS Coordinator 2019, Best Quarter 3 CSS Coordinator 2019, Best Quarter 4 CSS Coordinator 2019, dan terakhir sebagai Best Quarter 1 CSS Coordinator 2020.

Selama 2019, Feminantri telah membuat beberapa terobosan, diantaranya memaksimalkan pengembangan dan pembekalan bagi CS, baik itu di kantor pusat maupun di kantor cabang terkait knowledge CS melalui program refreshment training, placement training dan ikut serta pada proses standarisasi pelayanan CS nasional.

Baca juga : Ini Best Coordinator dan JR. Supervisor JNE 2019 dari Kantor Cabang

Sejalan dengan hal tersebut, juga tetap berusaha untuk menjaga performa (achieve target) individu. “Alhamdulillah selama 2019 setiap bulannya bisa mencapai target sesuai dengan KPI yang ditetapkan. Di 2021 ini saya akan belajar lebih banyak lagi supaya dapat menguasai hal baru selain seputar CS, sehingga bisa memberikan yang lebih baik lagi untuk perusahaan”, tuturnya.

Menurut Feminantri, beberapa hal harus dikembangkan, diantaranya pengembangan dan pembekalan bagi rekan CS JNE baik di kantor pusat maupun di kantor cabang. “Sebagai CS trainer, posisi saya adalah karyawan fungsional sehingga tidak membawahi tim,” pungkas wanita yang hobi membuat aksesoris rajutan dan hunting kuliner ini.*

Baca juga : Para Peraih Gelar Best Branch Manager JNE 2019

Exit mobile version