Gebyar ’30 Tahun Bahagia Bersama’ Menampilkan Diva Rossa

Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto saat memberi sambutan

Bertema ’30 Tahun Bahagia Bersama’ puncak perayaan HUT JNE Ke-30 digelar meriah dengan menerapkan protokol kesehatan. Acara yang dipandu MC Indra Herlambang dan Ayu Dewi ini, menampilkan bintang tamu penyanyi papan atas Rossa. Hadiah untuk karyawan JNE pun disediakan dalam jumlah banyak, diantaranya 30 motor dan grand prize 2 unit rumah.

Dengan memberlakukan protokol kesehatan yang ketat, bahkan seluruh tamu yang hadir sebelumnya harus melakukan rapid test sebelum masuk ke tempat acara. Acara puncak perayaan berlangsung di gedung Mega Hub Bandara Mas, Tangerang, Banten, Minggu (29/11/2020). Acara ini disiarkan live  streaming melalui official Youtube channel JNE dan melalui link Zoom di seluruh kantor cabang utama JNE yang ada di daerah untuk nonton bersama.

Baca Juga : Terus Ingat dan Jalankan Prinsip yang Diajarkan Para Pendiri JNE

Tepat pukul 10.00 WIB acara dimulai dengan atraksi ketiga jajaran Direksi JNE yakni M. Feriadi Soeprapto, Chandra Fireta dan Edi Santoso seakan-akan melewati lorong waktu. Hal ini sebagai penggambaran perjalanan JNE memasuki 30 tahun. Usai melawati lorong waktu tersebut, ketiganya membuka pintu utama tempat acara digelar.

Setelah itu ketiganya disambut oleh para penari yang dilanjutkan dengan persembahkan tarian selamat datang. MC  Indra Herlambang dan Ayu Dewi pun tampil di panggung untuk membuka acara yang dilanjutkan dengan pembacaan doa secara virtual oleh ulama Syekh Ali Jaber, sebelum seremoni potong tumpeng.

Baca Juga : Waduh .. Jadwal Liburan Panjang Akhir Tahun Dipotong

Berbeda dengan perayaan HUT JNE tahun-tahun sebelumnya yang selalu dihadiri ribuan karyawan dan tamu undangan, pada perayaan kali ini dalam suasana pandemi Covid-19, peserta yang hadir sangat terbatas dan menerapkan physical distancing.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto mengungkapkan, rasa syukur dan bangganya bahwa JNE telah memasuki usia 3 dekade. “Ini tradisi yang sudah biasa dilakukan. Meski di tengah pandemi, JNE tetap bersyukur karena masih bisa berbagi”, tuturnya.

Feriadi menambahkan, “Zakat, donasi kepada anak yatim terus dilakukan, itu menandakan JNE tetap tumbuh. Mari kita doakan JNE terus maju dan doakan para founding father JNE yang telah wafat, karena jasa-jasa mereka JNE ada”.

Baca Juga : Komitmen untuk Terus Tingkatkan Core Value Perusahaan di Usia yang Ke-30 Tahun

Feriadi juga menyampaikan, 30 tahun sudah dilalui oleh JNE, dan tahun 2021 yang sebentar lagi akan tiba merupakan awal dekade keempat yang akan dilalui perusahaan. Tentu di masa ini tantangan dan peluang akan lebih besar lagi.

“Saya mengajak kepada seluruh Ksatria dan Srikandi untuk terus mengamalkan 3M, yaitu memberi, menyantuni dan menyayangi seperti yang telah diajarkan para founding father. Dengan 3M maka akan terbentuk karakter yang baik sehingga JNE akan terus menjadi pilihan utama masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga : Angkat Tema Bahagia Bersama, 30 Tahun JNE Tetap Meriah Meski Virtual

Walau tahun 2020 ada cobaan dan tantangan yang tidak terprediksi sebelumnya yakni mewabahnya Covid-19, namun demikian, harus bersyukur bahwa perusahaan bisa melaluinya dengan manis karena banyak yang telah dicapai oleh JNE di tengah pandemi.

Selain dihibur oleh penampilan apik Rossa yang membawakan beberapa tembang hits-nya, dalam gelaran acara juga tampil group band internal JNE. Tak ketinggalan, Direktur JNE Edi Santoso juga ikut tampil diatas panggung menyumbangkan lagu.

Dalam acara ini panitia menyediakan banyak hadiah, diantaranya door prize 30 motor dan 2 unit rumah sebagai hadiah grand prize utama bagi karyawan JNE yang beruntung. Agar adil, grand prize rumah seperti tahun sebelumnya diundi dengan pembagian 1 unit rumah untuk karyawan pusat dan 1 unit rumah diundi untuk karyawan cabang. *

Exit mobile version