Gelar Eksebisi, Cosmo JNE FC Sapa Generasi Millenial di Kota Khatulistiwa

Papan reklame di salah satu sudut kota Pontianak menyambut tim Cosmo JNE FC yang akan berlaga dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Indonesia.

Liga Futsal Profesional Indonesia putaran ke-2 akan dimulai pada 18 Juni – 21 Agustus 2022 dan  berlangsung di sejumlah kota. Untuk pekan pertama, laga Cosmo JNE FC akan digelar di GOR Pangsuma, Pontianak. Momen ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi JNE Cabang Utama Pontianak.

Aura kemeriahan gelaran Liga Futsal Profesional Indonesia 2022 putaran ke-2, sudah terasa di seantero Kota Pontianak. Olahraga futsal sendiri dewasa ini menjadi olahraga favorit di kota berjuluk Kota Khatulistiwa tersebut terutama para kawula muda.

Berlaganya tim futsal kebanggaan JNE yang kini menduduki runner up (peringkat dua) Liga Futsal Profesional Indonesia ini, disambut antusias oleh seluruh Ksatria dan Srikandi JNE Pontianak. Berbagai persiapan dan kegiatan dilakukan untuk memeriahkan laga yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Pontianak tersebut.

Menurut Kepala Cabang JNE Pontianak Ion Saputra, untuk menyambut dan memeriahkan laga Cosmo JNE FC Vs Pendekar FC, Sabtu (18/6/2022) di GOR Pangsuma, pihaknya mengadakan berbagai kegiatan. Diantaranya laga friendly match antara Kancil BBK FC Vs Cosmo JNE FC kemudian dilanjutkan makan siang bersama dengan pemain dan tim Cosmo JNE FC. “Dalam acara ini turut hadir Bapak Eri Palgunadi, selaku Vice President of Marketing JNE Pusat. Tidak lupa juga ada santunan anak yatim dan juga kegiatan lainnya,” jelas Ion Saputra.

Kepala Cabang JNE Pontianak, Ion Saputra.

“Kami bangga Cosmo JNE FC bertanding di Kota Pontianak. Ini menjadi berkah untuk memperkenalkan JNE lebih luas lagi  ke masyarakat, terutama generasi milenial bahwa JNE adalah perusahaan besar yang mempunyai tim futsal hebat,” tambahnya saat berbincang dengan JNEWS, Kamis (16/6/2022).

Pimpinan kantor cabang yang mulai bergabung di JNE 2010 ini mengungkapkan, berlaganya Cosmo JNE FC di Pontianak direspon positif masyarakat terutama generasi milenial, seperti melalui media sosial dan lain sebagainya. Mereka juga antusias untuk menonton langsung ke GOR.

Dalam hal ini, JNE Pontianak sendiri menyediakan tiket gratis untuk pelanggan pemegang JLC dan pelanggan yang mengirim 20 paket atau mengirim paket dengan pembayaran di atas Rp 100 ribu. Ion berharap, dengan berlaganya Cosmo JNE FC di Pontianak, JNE akan semakin dikenal  masyarakat, tidak saja oleh generasai tua namun juga oleh generasi milenial yang sekarang banyak melakukan bisnis online.

“Target kami dengan event ini, pertumbuhan JNE Pontianak lebih meningkat di tengah persaingan yang semakin ketat. Cabang-cabang yang ada, baik itu di dalam Kota Pontianak maupun yang tersebar di seluruh Kalimantan Barat semakin dikenal dan menjadi pilihan utama masyarakat untuk menggunakan jasa pengiriman JNE ketika mereka memesan barang atau mengirim paket,” tandas Ksatria yang mengawali karirnya sebagai kurir motor ini.

Tim futsal Cosmo JNE FC bertekad mempersembahkan gelar sebagai kampiun atau juara 1 di akhir kompetisi nanti.

Sementara itu, menurut Eri Palgunadi, dengan sambutan dan support yang begitu luar biasa dari seluruh Ksatria dan Srikandi JNE Pontianak, dapat menjadi pemacu semangat agar Cosmo JNE FC meraih kemenangan demi kemenangan saat mereka bertanding di Pontianak dan mendulang poin untuk menggapai ambisi menjadi jawara pada Liga Futsal Profesional Indonesia.

“Sekarang masih posisi kedua, semoga dengan kerja keras dan pantang menyerah tim Cosmo JNE FC di akhir kompetisi nanti bisa menjadi juara 1, menjadi kampiun sesuai yang kita harapkan,” ujar Eri. *

Exit mobile version