Gelar Konser di Jakarta, Ini Harga Tiket Konser Justin Bieber

Harga tiket konser Justin Bieber

Kabar gembira nih buat kamu penggemar Justin Bieber. Pelantun lagu ‘Let Me Love You’ itu dipastikan akan menggelar konser justin bieber di Jakarta pada 3 November 2022. Lalu berapa sih harga tiket konser ?

Dalam informasi yang diterima oleh Jnewsonline, Justin Bieber nantinya akan menggelar konser di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Kedatangan Justin Bieber di Indonesia merupakan bagian dari rangkaian konser ‘Justice World Tour’ yang berlangsung mulai tahun ini hingga tahun 2023 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, tiga promotor dikerahkan langsung untuk menghadiri penyanyi berusia 28 tahun itu untuk menggelar konser justin bieber di Jakarta, di antaranya AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm. Buat kamu yang tidak sabar untuk membeli tiket konser Justin Bieber, rencananya pihak penyelenggara akan mulai menjual tiketnya pada 29 Maret 2022.

Baca Juga: Vaksin Booster Jadi Syarat Mudik, Begini Kriteria Penerimanya

Untuk harga tiket konser sendiri bervariatif, mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta. So, pastikan kamu menyiapkan bujet dari sekarang ya!

Selain mengumumkan harga tiket, pihak penyelenggara juga sudah membeberkan visual layout konser. Dari apa yang diunggah di situs resmi, terdapat beberapa kategori tiket. Kategori CAT 1 adalah kategori penonton yang paling dekat dengan panggung.

Selanjutnya ada kategori CAT 2 dan CAT 3. Penyelenggara menyediakan tempat duduk untuk kategori CAR 1, 2, dan 4. Di samping itu ada juga akses untuk pengguna kursi roda dengan kapasitas khusus.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak informasi harga tiket konser Justin Bieber di bawah ini!

  1. CAT 5 seharga Rp1,5 juta
  2. CAT 4 seharga Rp2,4 juta
  3. CAT 3 seharga Rp3,4 juta
  4. CAT 2 seharga 4,4 juta
  5. CAT 1 seharga Rp6 juta
  6. HOLD ON VIP PACKAGE seharga Rp5,25 juta
  7. PEACHES VIP PACKAGE seharga Rp6,25 juta
  8. GHOST VIP PACKAGE seharga Rp8,5 juta

Selain harus menyiapkan sejumlah uang sesuai kategori tiket, kamu pun harus memahami aturan yang telah disiapkan. Pihak penyelenggara menyebutkan bahwa penonton harus mengikuti sejumlah ketentuan demi keamanan dan keselamatan selama menonton konser, seperti memakai masker hingga tidak berdiri saat menonton.

Baca Juga: TikTok Rilis Lagu “Candu Tapi Canda” Milik Kreator Jennifer Coppen

“Untuk  justin bieber nanti semuanya akan duduk, dan akan ada seating number. Pada saat pembelian tiket sudah akan dapat the best seat available,” kata COO PK Entertainment Harry Sudarma. Lebih jelasnya simak aturannya berikut:

1. Menunjukkan surat bebas Covid-19

Meski saat ini pandemi Covid-19 sudah mulai membaik, pihak penyelenggara konser justin bieber  tidak mau ambil risiko. Karenanya semua penonton yang datang diwajibkan menunjukkan surat bebas Covid-19 melalui tes antigen atau PCR. Selain menunjukkan surat bebas Covid-19, penonton juga harus sudah vaksinasi dua dosis.

2. Mengisi formulir tambahan

Syarat kedua adalah mengisi formulir tambahan. Formulir ini akan diterima calon penonton H-1 bersamaan dengan tiket digital. Formulir ini harus diisi dan nantinya data tersebut akan terhubung ke PeduliLindungi.

Ini bukan pertama kalinya Justin Bieber  menggelar konser di Indonesia. Pada 2011 lalu, ia pernah datang dan menggelar konser bertajuk ‘My World Tour’ di Sentul International Convention Center dengan jumlah tiket terjual sekitar 5.000 tiket pada kala itu.

Baca Juga: Dua Kapal Wisata Bottom Glass Buatan Lokal Resmi Beroperasi di Labuan Bajo

Exit mobile version