Gesits Buka Peluang Kemitraan Pasarkan Skutik Listrik Nasional, Tertarik ?

Skutik Listrik Gesits

Skutik Listrik Gesits

PT WIKA Indonesia Manufaktur (WIMA) sebagai produsen motor listrik nasional Gesits membuka kesempatan bagi para pengusaha lokal yang ingin bergabung memasarkan skutik listrik. Bentuk kerja sama yang dimaksud adalah menjadi bagian dari jaringan diler Gesits.

Kesempatan memasarkan skutik listrik Gesits yang dilakukan WIMA terbuka umum untuk berbagai daerah di Indonesia. Tujuan dari ajakan ini tak lain untuk menasionalisasikan skutik listrik sekaligus membuka peluang usaha di tengah pandemi Covid-19.

Sampai dengan saat ini, WIMA telah bekerja sama dengan 13 perusahaan mitra dealer dalam bidang pemasaran yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia. Selain Jakarta, dealer GESITS juga sudah hadir di Bandung, Bekasi, Bogor, Banten, Tangerang, Bali, Surabaya, Kediri, Madiun, Yogyakarta, Manado, Samarinda, Berau, Palembang, hingga Sorong.

BACA JUGA : Ketika Petani Sayur Panen Rezeki Akibat Facebook

“Kami berharap pada 2021 mendatang, diler Gesits sudah menjamu di seluruh kota besar di Indonesia. Karena itu, perseroan siap bekerja sama dengan sejumlah mitra yang kredibel dan handal,” ujar Direktur Utama WIMA Samyarto.

Skutik Listrik Gesits

Bila calon pengusaha atau yang tertarik untuk menjalin kolaborasi, ada beberapa syarat harus dipenuhi oleh calon mitra. Persyaratan meliputi wajib memililki perizinan mendirikan usaha sebagai diler, memiliki jaminan bank guarantee, memiliki lokasi yang strategis, dan memiliki pengalaman otomotif atau paling tidak bekerja sama dengan tim yang berpengalaman di bidang penjualan dan layanan purnajual otomotif.

Sejumlah relaksasi sudah disiapkan bagi para pengguna dan calon pengguna motor listrik oleh para pemangku kepentingan. Terbaru adalah adanya Peraturan Bank Indonesia yang memberikan kelonggaran bagi para pembeli kendaraan listrik, yaitu tidak dikenakan uang muka atau down payment (DP) sebesar 0%, alias gratis.

Regulasi tersebut efektif berlaku sejak 1 Oktober 2020. Jadi, ini waktu yang tepat bagi para pengusung produk ramah lingkungan beralih dari motor berbahan bakar fosil ke motor listrik ramah lingkungan.

BACA JUGA : Berangkat dari Hobi, UKM Ikal House Tuai Untung Puluhan Juta

Skutik Listrik Gesits

Gesits merupakan motor ramah lingkungan yang didukung oleh sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi, PT Wika Industri Energi, PT Pindad, dan PT Len Industri. Hal ini membuktikan bahwa produk Indonesia mampu bersaing dalam hal inovasi dan teknologi tinggi di tengah ketatnya persaingan produk serupa di pasar global.

Hadir dalam tiga varian warna, yaitu merah, hitam dan putih, Gesits memiliki garansi penggunaan baterai selama tiga tahun. Selain melalui flagship store dan mitra diler, para peminat Gesits juga dapat membeli secara daring via www.gesitsmotors.com atau melalui jaringan e-commerce Blibli.com dan Tokopedia.com denga harga Rp. 27,5 juta on the road DKI Jakarta.

Exit mobile version