GIGI dan Happy Asmara Meriahkan Perayaan HUT JNE Ke-31

Pemotongan tumpeng perayaan oleh Direksi dan Komisaris JNE

Dengan menerapkan prokes ketat, puncak perayaan HUT JNE Ke-31 minggu, (28/11/2021) berlangsung meriah. Grup band papan atas GIGI, dan penyanyi top Happy Asmara turut menghentak panggung dan menghibur semua yang hadir. Dalam perayaan ini juga bertabur hadiah, berupa doorprize 2 unit rumah, 31 unit sepeda motor, 10 unit sepeda motor listrik dan ratusan hadiah barang-barang elektronik bagi Ksatria dan Srikandi yang beruntung.

Puncak perayaan HUT JNE Ke-31 digelar di dalam ruangan (indoor), bertempat di ballroom lantai 4 Hotel Ritz-Carlton, Pacific Palace, Jakarta Selatan. Selain jajaran Komisaris dan Direksi JNE, tampak ratusan karyawan JNE turut hadir dalam perayaan yang bertemakan ‘Indonesia Maju’ dan dipandu oleh MC Ronal Surapradja dan Tike Priatnakusumah alias Ronal-Tike.

Di deretan tamu undangan, tampak hadir publik figur dan desainer ternama Ivan Gunawan, aktivis sosial Melani Soebono, penulis Kang Maman dan Ketua Yayasan Dompet Kemanusiaan Media Group (DKMG) Ali Sadikin.

Mengawali acara terlebih dahulu dihibur oleh penampilan group band Komunitas Music and Art JNE dan juga grup band tuna netra serta parade busana adat dari model cilik anak-anak yatim. Dalam acara ini juga diadakan santunan untuk para anak yatim.

Sebelum pemotongan tumpeng oleh Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto, yang didampingi Direktur Chandra Fireta, Direktur Edi Santoso serta jajaran Komisaris diantaranya Hj. Nuraini Soeprapto dan Hui Maria, terlebih dahulu diadakan tausiyah dan doa yang dipimpin oleh Ustazd Fikri Haikal.

Selain digelar secara offline, perayaan juga disiarkan langsung melalui channel Youtube JNE, Facebook JNE Arjuna dan juga chanel Zoom, sehingga para Ksatria dan Srikandi di seluruh Indonesia bisa menyaksikannya.

Dalam sambutannya M. Feriadi menyatakan, JNE lahir dengan filosofi dasar, yaitu Berbagi Memberi dan Menyantuni, yang digagas oleh almarhum H. Soeprapto Soeparno. “Visi JNE ingin menjadi perusahaan pengiriman terdepan di Tanah Air yang berdaya saing global”, tuturnya.

“Selain itu JNE dalam berbisnis selalu ingin mencari keberkahan. Makanya, nilai-nilai spiritual yang digagas para founding father, sampai hari ini terus berjalan dan akan konsisten terus dilakukan. Sepanjang 20 bulan terakhir JNE memberikan bantuan untuk penanggulangan Covid-19, yang nilainya mencapai Rp 13 miliar,” ungkap Feriadi.

Feriadi juga mengatakan, “Hal tersebut merupakan tabungan akhirat, seperti yang terkandung dalam surat Al Baqarah ayat 261, di mana 1 kebaikan akan dibalas dengan 700 kebaikan lainnya. Untuk itu JNE berhasil mendapatkan penghargaan People of The Year 2021, karena komitmennya dalam membantu penanggulangan Covid-19”.

Dalam kesempatan ini, putra kedua dari H. Soeprapto tersebut tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ksatria dan Srikandi JNE di seluruh Indonesia yang telah bekerja keras, sehingga JNE di usianya yang ke-31 tahun terus maju dan berkembang.

Sementara itu, Direktur JNE Chandra Fireta dan Edi Santoso menggaris bawahi tentang bisnis JNE yang tetap tumbuh dan berjalan dengan baik, terutama dalam hal operasional. “Kita harus bisa menjaga agar bisnis JNE jalan dan terus bisa memberikan pelayan terbaik kepada customer. Bersyukur secara bisnis perusahaan terus tumbuh sekalipun dihantam pandemi Covid-19,” ujar Chandra Fireta.

Di tahun depan, lanjut Chandra, JNE akan fokus pada investasi terkait infrastruktur teknologi agar tetap terdepan dalam memberikan pelayanan kepada customer sebab persaingan semakin ketat. Hal senada diungkapkan oleh Direktur JNE Edi Santoso bahwa JNE harus terus menjaga kualitas operasional dan juga network serta teknologi terbaru.

Network harus ditunjang dengan teknologi, karena bukan hanya kecepatan yang diinginkan oleh para customer akan tetapi mengenai informasi pengiriman yang selalu real time bisa disajikan,” ujar Edi Santoso.

Sebagai hiburan, band Gigi maupun Happy Asmara membawakan lagu-lagu hit yang sudah akrab di telinga. Tampak para karyawan maupun tamu undangan yang hadir larut dalam kegembiraan, ikut bernyanyi bersama. Dalam acara, selain pengundian doorprize juga dilakukan pengumuman karyawan terbaik.

Puncak perayaan JNE Ke-31 Tahun, mendakan bahwa di tengah pandemi Covid-19 semua karyawan JNE tidak lelah untuk terus bekerja keras memajukan perusahaan dan sekaligus menjadi garda terdepan ikut pemerintah memerangi dan menanggulangi pandemi Covid-19. *

Baca juga : Rayakan HUT ke-31, JNE Kembali Hadirkan Hari Bebas Ongkos Kirim

Exit mobile version