Gowes Bareng, Jalin Keakraban dengan Saudara Tua TIKI

Gowes Bareng, Jalin Keakraban dengan Saudara Tua TIKI

Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto bersama komunitas sepeda JNE mengikuti Gowes September Ceria dalam rangka memeriahkan HUT TIKI yang Ke-52 Tahun. TIKI adalah perusahaan pengiriman saudara tua dari  JNE.

Bersama sang isteri tercinta, tampak Presdir JNE. M. Feriadi dan belasan anggota Komunitas Sepeda JNE bersemangat mengowes sepeda bareng dengan Direktur Utama TIKI, Yulina Hastuti bersama puluhan karyawan TIKI lainnya, Minggu (18/9/2022) pagi.

Adapun start dimulai di halaman FX Mall, dengan rute melewati kawasan Jalan Jenderal Sudirman, kemudian Bundaran HI dan berputar di Patung Kuda Monas sebelum kembali lagi ke FX Mall.

Menurut M. Feriadi, antara JNE dan TIKI merupakan dua perusahaan bersaudara, di mana di TIKI dan juga JNE terdapat irisan-irisan dari (alm) H. Soeprapto Soeparno. Kedua perusahaan tersebut didirikan oleh H. Soeprapto.

“Kita ini dua perusahaan bersaudara. JNE dan TIKI juga mempunyai keunggulannya masing-masing, sehingga apabila disatukan atau berkolaborasi akan mempunyai kekuatan yang luar biasa. JNE ikut merayakan dan mensyukuri hari jadi TIKI ke 52 tahun. Semoga momen kebersamaan ini membawa berkah dan kebaikan. Gowes santai akan menumbuhkan kebersamaan dan menjadi sehat,” ujar M. Feriadi, saat ditemui JNEWS di sela-sela asyik menggowes sepeda.

Baca Juga: Meriahkan HUT RI, JNE Adakan Gowes Kemerdekaan

 

Tampak keakraban antara karyawan JNE dan TIKI.

“Saya pribadi bersama isteri, sangat senang ikut gowes bersama dengan karyawan JNE maupun TIKI. Gowes merupakan sesuatu yang positif karena dengan berolah raga bisa membuat badan kita berkeringat, imun meningkat dan badan menjadi bugar,” tambah M. Feriadi.

Sementara itu Yuliana Hastuti menyatakan, pada awalnya kegiatan gowes bersama tersebut hanya melibatkan para karyawan dan komunitas sepeda yang ada di TIKI, namun pada akhirnya dari JNE ingin ikut berpartisipasi dan itu sesuatu yang sangat positif untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan.

“Terima kasih JNE, terima kasih Bapak Presdir JNE M. Feriadi yang berkenan ikut bergabung, semoga kebersamaan ini akan terus terjalin. Gowes akan menyehatkan dan menumbuhkan semangat baru,” ujar Yuliana di sela-sela acara.

Menurutnya, TIKI telah memasuki usia setengah abad lebih, yaitu 52 tahun. “Pada puncak HUT yakni tanggal 1 September 2022 lalu hanya dirayakan secara sederhana, dengan memberikan santunana kepada para anak yatim, tune netra dan fakir miskin. Selain itu ada pembagian doorprize bagi para karyawan,” pungkas Yuliana. *

Exit mobile version