Gurih dan Lezatnya Pempek Api Bu Aris, Bisa Pesan di PESONA JNE

Ibu Aris (berhijab hitam) dengan olahan pempeknya yang bisa dipesan melalui PESONA JNE

Ibu Aris (berhijab hitam) dengan olahan pempeknya yang bisa dipesan melalui PESONA JNE

Meski pempek merupakan makanan khas yang berasal dari Palembang, namun banyak masyarakat Indonesia sudah mengenal dan menyukainya. Seiring namanya yang kian populer dan diburu pencinta kuliner maka di berbagai daerah bermunculan kedai atau restoran yang khusus menjual pempek. Salah satunya Restoran Pempek Api Bu Aris, yang rasa pempeknya gurih, nikmat dan bertekstur kenyal namun lembut. Restoran yang berada di daerah Tiga Raksa, Tangerang ini juga bisa dipesan via PESONA JNE.

Baca Juga: Kekurangan Facebook Untuk Media Promosi Bisnis

Ibu Aris, sang pemilik brand dan Restoran Pempek Api Bu Aris, merupakan seorang perantau asal kota kelahiran pempek yakni Palembang, Sumatera Selatan. Sejak kecil ia sudah menyukai dan terbiasa makan pempek yang dibuat oleh keluarganya sendiri. Saat merantau ke Tangerang dan bekerja di sebuah perusahaan bersama sang suami, ia mendapat kesempatan dan peluang untuk membuat dan manjual kuliner kesukaannya itu, sehingga keduanya memutuskan untuk berjualan pempek mini.

Baca Juga: Selama Pandemi, Kiriman Pempek JNE Palembang Stabil

“Sekitar 2008, suami saya mulai jualan pempek mini. Kami melihat peluang berjualan pempek lebih menjanjikan dibandingkan dengan kerja di pabrik. Kami kemudian berhenti bekerja  dan ternyata memang sudah rezekinya di pempek. Sekarang kami mempunyai restoran khusus pempek,” ujar Ibu Aris saat ditemui JNEWS di restorannya  kawasan Tiga Raksa Tangerang, Senin (15/6/2020).

Baca Juga: Tetap Jalin Silaturahmi dan Makan Pempek Bersama di Era Pandemi

Keunggulan Restoran Pempek Api Bu Aris yang kini banyak dikunjungi para pecinta kuliner, baik yang berasal dari Tangerang dan sekitarnya serta bisa dipesan via PESONA JNE, memiliki cita rasa yang nikmat, lezat dan gurih serta rasanya tidak kalah dengan pempek asli Palembang. Hal itu karena bahan-bahan untuk membuatnya bisa dengan mudah didapat, seperti ikan tenggiri yang masih segar yang Bu Aris beli di pasar Tiga Raksa. Saat JNEWS mencoba, renyah dan gurih pempek berpadu dengan kuah yang diracik sedemikian rupa dengan rasa asam dan pedas yang pas, membuat terasa segar saat disantap. Begitu menggugah selera di lidah.

Baca Juga: Siasat ‘Pempek Lenggok’ INUSA di Tengah Pandemi

“Hampir setahun lebih kami gabung dan jualan di PESONA JNE. Paket termurah pempek ataupun tek wan Rp 25 ribu. Hari ini order besok sudah sampai. Alhamdulillah dengan gabung di PESONA JNE penjualan dan omset meningkat, bahkan banyak yang pesan dari luar daerah, seperti dari Surabaya,” ucap Bu Aris sambil tersenyum sumringah.

Baca Juga: Kisah Sukses INUSA Kembangkan Frozen Food

Menurutnya, gabung di PESONA sangat mudah dan banyak keuntungan, selain itu tidak dipungut biaya apa pun. Bahkan jika ada order, kurir JNE datang langsung ke restorannya untuk mengambil paket pempeknya untuk kemudian diproses dan dikirimkan ke pembeli. “Terima kasih PESONA JNE, yang telah membuat Pempek Api Bu Aris makin disukai dan dikenal masyarakat luas. Inshaa Allah ke depan kami akan terus berinovasi baik dari segi varian maupun rasa dan tentunya bisa dipesan via PESONA,” pungkas Bu Aris.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan kelezatan Pempek Api Bu Aris, bisa datang langsung ke restorannya, atau memesan via PESONA JNE. *

Baca Juga: Kangen Oleh-oleh Daerah? Beli di Pesona JNE Aja!

Exit mobile version