Info Harga Tiket Masuk Lembang Park and Zoo Terbaru

Harga Tiket Masuk Lembang Park and Zoo – Bandung memang dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki banyak sekali destinasi wisata. Tak heran, karena letaknya yang dekat dengan Ibukota Jakarta, Bandung sering kali dijadikan sebagai destinasi wisata oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Nah, salah satunya adalah wisata kebun binatang Lembang Park and Zoo.

Sesuai namanya, Lembang Park and Zoo merupakan tempat wisata kebun binatang yang memiliki konsep unik dan tidak seperti kebun binatang pada umumnya. Lembang Park and Zoo menggabungkan konsep kebun binatang dan taman modern.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Taman Safari Bogor Terbaru 2021

Berlokasi di Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini tidak hanya mempertontonkan hewan atau satwa liar, tapi juga beragam fasilitas menarik layaknya sebuah taman hiburan. Di tempat ini kamu bisa mencoba berbagai macam aktivitas menarik, mulai dari naik kano di danau buatan, berkuda, hingga berkeliling area taman bermain yang luas menggunakan scooter.

Harga Tiket Masuk Lembang Park and Zoo

Pihak pengelola bisa dibilang sangat rapih dalam mengelola tempat ini. Kamu tidak perlu khawatir becek karena seluruh jalanan di area ini sudah tertutup rapih dengan paping blok. Kalau perut kamu lapar, kamu bisa berkunjung ke area restoran dan cafe yang menyediakan bermacam jenis makanan. Bahkan ada satu cafe yang unik bernama Neko Cat Cafe, di mana kamu bisa berinteraksi dengan banyak kucing lucu.

Kurang lebih ada sekitar 551 satwa liar yang dikembang biakkan di tempat ini. Kamu juga bisa berinteraksi dan berfoto bersama dengan beberapa hewan. Oleh pengelola, satwa binatang di tempat ini ditaruh di dalam kandang yang dibagi atau dikelompokkan berdasarkan jenisnya di dalam kandang-kandang, mulai dari kandang bisa terbuat dari kayu, dibuatkan kolam, lalu ada yang di dalam ram kawat serta ada yang di dalam kandang kaca.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Ranca Upas Terbaru Februari 2021

Nah, selain satwa liar, kebun binatang ini juga menyuguhkan berbagai jenis burung. Buat kamu pecinta burung, tidak lengkap rasanya bila tidak masuk ke area bernama Bird Aviary. Di sini ada berbagai macam burung eksotis, seperti burung merak, burung takur yang punya bulu hijau dengan sedikit pulasan emas di dekat paruh, kakatua hitam ekor merah yang anggun, hingga cendrawasih kuning kecil yang luar biasa indah.

Selain itu, yang menarik dari Lembang Park and Zoo tentu saja tak lain adalah karena udara dan hawa Lembang yang sejuk dan juga pemandangan alamnya yang indah.

Daya tarik berikutnya yang ditawarkan oleh Lembang Park and Zoo ada di segi arsitektur bangunan, dimana arsitektur bangunannnya dibuat dengan gaya Eropa. Banyak spot-spot foto menarik lho yang ada di sini, dijamin bikin konten media sosialmu makin kaya.

Harga Tiket Masuk Lembang Park and Zoo

Tiket Weekday (Senin-Jumat)

Rp 40.000

Tiket Weekend (Sabtu, Minggu, dan Tanggal Merah)

Rp 50.000

Harga Tiket Masuk Area Lain

Nah, itu dia tadi informasi mengenai ragam aktivitas yang bisa kamu lakukan di Lembang Park and Zoo beserta harga tiket Lembang Park and Zoo terbaru. Tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan apabila berkunjung ke tempat wisata. Pakai masker, hindari kerumunan, jaga jarak, dan selalu cuci tangan dengan sabun.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Camping di Bogor yang Asoy

Exit mobile version