Hemat Waktu dan Uang, Ini Tips Riasan Anti Luntur

Hemat Waktu dan Uang, Ini Tips Riasan Anti luntur

Hemat Waktu dan Uang, Ini Tips Riasan Anti luntur

Riasan wajah yang tak mudah luntur atau awet menjadi dambaan setiap perempuan. Selain memudahkan, riasan anti luntur juga bisa membuat pos pengeluaran lebih hemat.

Namun, bagaimana cara untuk mempertahankan riasan wajah agar awet dan antiluntur?

Baca juga: Antisipasi Udara Tak Sehat di Rumah, Ini Cara Tingkatkannya

Platform e-commerce, Tokopedia dalam keterangannya membagikan tips riasan anti luntur, khususnya buat kamu yang sering mengunjungi tempat ramai.

Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah memilih maskara waterproof bila mengunjungi acara publik seperti konser. Biasanya saat menonton konser, banyak aktivitas bergerak yang memaksa tubuh mengeluarkan keringat lebih banyak.

Kondisi ini menyebabkan maskara cepat luncur. Selain memilih maskara tahan air, kamu juga bisa memilih maskara berwarna cerah seperti biru, ungu, atau lainnya agar tampil beda.

Lebih lanjut, gunakan riasan natural agar wajah terlihat segar dan glowing. Namun, pertegas penampilan dengan menambahkan lipstik berwarna terang, misalnya fuchsia atau biru cerah.

Munculkan sisi kreatif melalui permainan garis dan warna di area kelopak mata, sering disebut juga graphic liner.

Baca juga: Kisah Santri Ponpes yang Jadi Kurir Teladan di JNE Tasikmalaya

Tak lupa, berikan sentuhan berkilau pada wajah dengan bubuk glitter di area sudut atau bawah mata agar menciptakan efek dramatis yang terlihat keren selama acara meskipun wajah tertutup masker.

Selain itu, jadikan wajah sebagai kanvas dan buat bentuk-bentuk abstrak atau garis di beberapa bagian wajah menggunakan warna-warna yang atraktif.

Nah, sudah siap untuk merias wajah tanpa takut luntur di akhir pekan ini?

Exit mobile version