Nonton Konser Coldplay, Ini Dia 7 Hotel di Singapura dekat National Stadium Singapore

Hotel di Singapura mulai diburu oleh para penggemar grup band musik asal Inggris, Coldplay. Bagaimana tidak? Band ternama dunia itu dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk Music of the Spheres World Tour (MOTSWT) selama 4 hari di National Stadium, Singapura pada 23-27 Januari 2024.

Hal ini tentu menjadi kesempatan emas bagi para penggemar Coldplay dari lokal maupun luar negeri, termasuk Indonesia, yang belum mendapatkan tiket konser Coldplay di negara sendiri. Di Indonesia, Coldplay akan menggelar konser sehari, yakni pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Jika kamu berniat untuk menonton konser Coldplay di Singapura, pastikan untuk menyiapkan akomodasi transportasi dan penginapan yang layak, nyaman, dan terjangkau. Untuk diketahui, National Stadium Singapore berlokasi di wilayah Kallang yang memiliki jarak kurang lebih 17,4 km atau kira-kira 20 menit perjalanan dari Bandara Changi.

Berikut ini deretan hotel di Singapura yang dekat dengan lokasi venue konser Coldplay, yaitu National Stadium Singapore. Ada berbagai jenis hotel dengan harga dan fasilitas yang beragam, apa saja? Simak sebagai berikut.

7 Hotel di Singapura Dekat Venue Coldplay

Mengenal National Stadium Singapore dan Cara Mencapainya

Hotel 81 Premier Hollywood

Salah satu hotel di Singapura yang dekat dengan lokasi konser Coldplay adalah Hotel 81 Premier yang hanya berjarak 645 meter dari National Stadium. Tepatnya di 61 Lorong 8 Geylang, Geylang, Singapore.

Para penggemar Coldplay yang menginap di hotel ini dapat berjalan kaki untuk berangkat ke venue. Harga yang ditawarkan Hotel 81 Premier di kisaran Rp1,6 juta hingga Rp1,9 juta per malam. Tak perlu khawatir, hotel ini dekat dengan berbagai fasilitas publik juga, seperti stasiun MRT Kallang, Singapore Sports Hub, dan Kallang Wave Mall.

Fasilitas kamar yang ditawarkan mencakup TV kabel, pengering rambut, brankas kamar, pancuran, TV, AC, dan WiFi gratis di area umum.

Baca juga: 5 Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Tiong Bahru Singapura

K Hotel 8

Menginap di K Hotel 8 untuk menonton konser Coldplay juga dapat menjadi pilihan karena jarak ke venue hanya 647 meter. Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 13,7 km dengan Bandar Udara Internasional Changi Singapura (SIN).

Salah satu hotel di Singapura yang terbaik ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik seperti Kallang MRT Station, Geylang East Public Library, Marina Bay Sands Casino, hingga Patung Merlion.

Adapun, tarif sewa hotel ini dimulai dari Rp907.000 hingga Rp1,1 juta. Fasilitas yang diberikan mencakup AC, alat pemanas, pengering rambut, pancuran, TV, penitipan bagasi hingga WiFi.

Hotel Splendour

Hotel bintang 4 ini berlokasi di 5 Lorong 6 Geylang, Geylang, Singapore, 399167. Lokasinya hanya berjarak 680 meter dari Singapore National Stadium. Dari Orchard MRT Station, hotel ini hanya berjarak sekitar 4,96 km.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Paragon Shopping Centre yang berjarak sekitar 4,7 km dan Far East Plaza berjarak sekitar 4,87 km. Tarif hotel ini di kisaran Rp1,5 juta hingga Rp4,9 juta per malam.

Fasilitas yang tersedia di hotel yaitu TV kabel, meja, pengering rambut, brankas kamar, kulkas, pancuran, AC dan WiFi.

Hotel 81 Orchid

Hotel 81 Orchid merupakan hotel bintang 2 yang berlokasi di 21 Lorong 8 Geylang, Geylang, Singapore, 399090. Hotel 81 Orchid adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Geylang. Jaraknya 745 meter dari National Stadium Singapore.

Dari Orchard MRT Station, hotel ini hanya berjarak sekitar 5,06 km. Selain letaknya yang strategis, Hotel 81 Orchid juga merupakan hotel dekat Paragon Shopping Centre berjarak sekitar 4,8 km dan Far East Plaza berjarak sekitar 4,96 km.

Adapun, kisaran tarif sewanya sebesar Rp1 juta hingga Rp2,4 juta per malam. Fasilitas kamar yang ditawarkan mencakup TV kabel, pengering rambut, brankas kamar, pancuran, dan TV, AC, dan WiFi gratis di area umum.

Hotel Traveltine

Hotel di Singapura berbintang 4 ini berjarak 1,14 km dari venue konser Coldplay. Tepatnya berlokasi di 700 Beach Road, Lavender, Singapore, 199598. Tarif sewa kamar di hotel ini di kisaran Rp3,7 hingga Rp6,9 juta per malam.

Kamu akan mendapatkan fasilitas seperti AC, kamar dengan pintu terhubung, meja, pengering rambut, brankas, kulkas, TV, pancuran kolam renang, hingga service hotel 24 jam.

Fragrance Hotel

Hotel di Singapura berbintang 2 ini berlokasi di 51 Lavender Street, Lavender, Singapore, 338710. Jaraknya 1,28 km dari venue konser Coldplay. Fragrance Hotel – Lavender adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Lavender.

Dari Lavender MRT Station, hotel ini hanya berjarak sekitar 0,31 km. Selain letaknya yang strategis, Fragrance Hotel – Lavender juga merupakan hotel dekat Aperia Mall berjarak sekitar 0,12 km dan Lavender MRT Station berjarak sekitar 0,31 km.

Tarif sewa kamar ini di kisaran Rp1,1 – Rp1,3 juta per malam. Fasilitas yang dimaksud termasuk berbagai kebutuhan kamar seperti AC, alat pemanas, pengering rambut, pancuran, TV, penitipan bagasi hingga WiFi.

Beverly Hotels Elements

Hotel bintang 3 ini berjarak 843 meter dari lokasi konser musik Coldplay, tepatnya berada di 56 Sims Ave, Geylang, Singapore, 387416. Anggaran yang harus dikeluarkan untuk menginap di hotel ini yakni Rp1,5 juta per malam.

Dari Orchard MRT Station, hotel ini hanya berjarak sekitar 4,93 km. Hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik. HI Hotel DOT merupakan hotel rekomendasi untuk seorang backpacker.

Baca juga: Persiapan Nonton Konser agar Tetap Sehat, Hemat, dan Selamat

Minat ketemu Chris Martin dkk di Singapura? 7 rekomendasi hotel di Singapura ini dapat menjadi referensi untuk akomodasi kamu agar lebih dekat dengan venue konser.

Exit mobile version