HUT ke-33, JNE Berbagi Angpau ke Pedagang Sekitar Kantor Tomang

Sebanyak 33 pedagang mendapat uang dari JNE sebagai rasa syukur dalam rangka HUT JNE Ke-33.

JNEWS – Sebagai ungkapan rasa syukur di hari jadinya yang ke 33 tahun, JNE berbagi kepada 33 pedagang kaki lima, yang setiap harinya berjualan makanan maupun minuman di lingkungan kantor JNE Tomang Jakarta Barat.

Wajah para pedagang makanan maupun minuman di lingkungan kantor JNE, Tomang 11, Tomang 9 dan Tomang 6, Jumat (24/11/2023) siang, tampak sumringah saat menerima amplop berisi uang yang dibagikan oleh tim dari Direktorat Marketing JNE bersama tim security.

Pembagian uang tersebut dalam rangka ‘JNE Berbagi’ kepada para pelaku UMKM pedagang makanan, yang rata-rata sudah berjualan belasan hingga puluhan tahun di lingkungan kantor JNE berada. Setiap hari, para pedagang tersebut melayani para karyawan JNE yang ingin makan siang saat istirahat ataupun sekedar membeli cemilan dan minuman lainnya.

Rosiin, seorang pedagang minuman di lingkungan JNE Tomang 9 yang sudah puluhan tahun berjualan, mengaku sangat senang menerima pembagian uang dari JNE dalam rangka HUT JNE Ke-33.

Rosiin, salah seorang pedagang yang sudah 20 tahun berjualan di dekat kantor JNE.

“Saya sudah lupa kapan mulai berjualan di sini. Yang jelas sudah lebih dari 20 tahun, JNE waktu itu karyawannya masih sedikit, namun kemudian lama-lama bertambah banyak. Alhamdulillah selama ini jualan saya juga laku banyak,” ujar Rosiin sambil sumringah dan sibuk melayani para karyawan JNE yang membeli minumannya.

Pria asal Pemalang, Jawa Tengah itu merasa bersyukur bisa berjualan di lingkungan kantor JNE dengan keuntungan yang cukup lumayan setiap harinya. Bahkan ia di kampungnya sudah bisa membeli rumah dan menyekolahkan  ketiga anaknya.

“Terima kasih JNE. Rejeki saya selama ini memang ada di sini dari para karyawan JNE. Semoga JNE semakin berjaya dan karyawannya semakin banyak, sehingga yang jajan di saya juga semakin banyak pula,” tandasnya.

Hal senada diungkapkan oleh Marzuki, seorang pedagang makanan di lingkungan JNE Tomang 6. Dirinya merasa senang setiap tahun menjelang HUT JNE selalu mendapat pemberian uang dari JNE.

“Tahun kemarin saya dapat, sekarang dapat juga. Ini rejeki nomplok dari JNE. Saya berjualan di sini saat kantor JNE belum sebesar dan semegah seperti sekarang ini. Semoga di usianya yang ke 33 JNE terus maju dan berjaya dan tetap peduli dengan para pedagang kali lima yang berjualan di lingkungan kantornya,” ucap Marzuki dengan seulas senyum. *

Baca juga: JNE Bekasi Gassspol Sambut 2024

Exit mobile version