IDCloudHost Tawarkan Pembuatan Website Murah dan Mudah Bagi UMKM

6 keuntungan Memiliki Toko Online

 

Pemasaran digital menjadi salah satu hal yang banyak sekali dilakukan belakangan ini, termasuk bagi para UMKM. Selain memasarkan produk via e-commercer, ada juga yang sampai membuat situs alias website sendiri.

Nah, bagi pelaku UMKM yang belum dan ingin membuat websites sendiri untuk memasarkan jajaran produknya, solusi paling mudah bisa dilakukan dengan mengandalkan jasa pembuatan website.

Tapi tak hanya itu, PT Cloud Hosting Indonesia alias IDCloudHost punya solusi bagi pelaku usaha atau UMKM yang ingin membuat website namun punya kebatasan dalam hal pendanaan. Dengan WordPress Hosting, IDCLoud siap memfasilitasi dengan harga yang sangat signifikan.

BACA JUGA : Bantu Pemasaran Digital UMKM Kerajinan Tangan, Mahasiswa Ini Bikin Website Khusus

UMKM go online

 

Mengutip dari siaran resmi, IDCloudHost Alfian Pamungkas Sakawiguna menyampaikan, layanan yang diberikan untuk situs bagi pelaku usaha bisa didapat dengan harga yang sangat-sangat terjangkau.

“Layanan ini merupakan terobosan, dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 5.000 per bulan. Antarmukanya mudah,” kata Alfian.

Tak hanya itu, Alfi juga ikut membeberkan bila IDCloudhost menyediakan solusi digitalisasi UMKM, berupa layanan self-hosted WordPress yang praktis. Dengan layanan tersebut, semua orang atau pelaku UMKM dapat membuat landing page, website, atau bahkan toko online sendiri secara cepat, dengan waktu yang singkat, yakni hanya 5-10 menit.

Selain UMKM, blogger, startup, dan wordpress developer juga dapat menikmati layanan web developer tersebut. Murah dan anti ribet, layanan Web Instant langsung aktif 5 menit setelah pembayaran, bahkan dilengkapi pelayanan customer service 24 jam melalui website chat atau email care@idcloudhost.com.

BACA JUGA : Sambut MotoGP Mandalika, UMKM Dibekali Teknik Komunikasi Goda Konsumen Global

Alfi menjelaskan, cara memperoleh layanan ini juga mudah, hanya dengan mengunjungi website: IDCloudHost, www.idcloudhost.com/wordpress-hosting, akan hadir layanan yang bersifat self-service, dengan demikian dapat diakses kapan saja dan dari mana saja.

Promosi menarik Gratis WordPress Hosting selama 3 bulan untuk pendaftar Paket Entry Small dengan kode promo: demowordpress juga disiapkan bagi 1.000 pengguna pertama.

“Jadi tugas kami bagaimana layanan ini dapat dimanfaatkan dan berperan membantu pemerintah meningkatkan angka pelaku UMKM Digital di Indonesia dalam rangka digitalisasi umkm, sehingga dapat membantu teman – teman wirapreneur meningkatkan kinerja dan laba usahanya,” katanya.

Exit mobile version