Ide Bisnis Kuliner Artis yang Bisa Anda Coba

Ide Bisnis Kuliner Artis yang Bisa Anda Coba

Ide Bisnis Kuliner Artis yang Bisa Anda Coba

Ide bisnis kuliner artis yang bisa Anda coba, selain karena pamornya yang famous sejumlah artis tengah berlomba merambah dunis bisnis kuliner. Belakangan ini sejumlah selebriti Tanah Air memang lagi marak merambah dunis bisnis, salah satunya bisnis kuliner.

Ide bisnis kuliner artis ini bisa Anda coba juga untuk usaha. Berbekal pamor yang mereka miliki, tidak heran jika bisnisnya laris manis dan laku keras di pasaran.

Selain memiliki ratusan ribu pengikut di akun media sosial, mereka juga memiliki ribuan fans yang pastinya penasaran dengan kuliner artis kesayangan.

Tidak ada salahnya bisnis para artis ini Anda jadikan sebagai ide bisnis kuliner, tentunya harus Anda buat dengan varian Anda sendiri.

Apalagi bisnis kuminer gak ada matinya, sebab masyarakat teramat senang mencoba banyak varian rasa.

BACA JUGA: Berminat Bisnis Kuliner? Perhatikan Tips Berikut Ini

5 Ide Bisnis Kuliner Para Artis

1. Geprek Bensu

Brand kuliner dari Ruben Onsu ini sudah memiliki cabang diberbagai kota besar Indonesia. Bisnis ayam goreng pedas artis satu ini masih bersinar dan memiliki banyak pelanggan.

Anda bisa nih mengajukan frenchise pada outlet utama, atau membuat resep ayam geprek sebagai ide bisnis kuliner.

2. Nona Judes

Brand besutan artis cantik Prilly Latuconsina ini juga memiliki rasa pedas yang menggigit. Prilly sendiri menghadirkan aneka makanan juara pedasnya (Judes).

Nah, orang Indonesia banyak banget yang suka makanan dengan rasa pedas. Tentunya ini bisa Anda jadikan sebagai ide bisnis, bahkan Anda juga bisa menambahkan dengan varian rasa manis dan asam. Lebih bervarian bukan?.

3. Ayam Jerit

Kalau bisnis kuliner yang satu ini berasa dari artis multitalenta Titi Kamal. Istri Cristian Sugiono ini menjual ayam dengan cita rasa pedas yang gila, mulai dari cabai ijo, terasi, geprek, dan lainnya.

Apalagi ditambah liwetan yang membuat santapan makin enak banget. Dari namanya sudah terbayang ya gimana pedasnya.

Bisnis kuliner unik ini bisa Anda coba juga buat ide kedepannya. Anda bisa menghadirkan aneka makanan pedas ditambah liwetan. Benar-benar menggugah selera bukan?

BACA JUGA: Intip Fashion E-Commerce Milik Alice Norin

4. Ayam Bebek Pak Boss

Tak banyak yang tahu kalau Anji juga mengambil peluang bisnis kuliner unik. Artis satu ini merambah bisnis kuliner yang menghadirkan bisnis ayam dan bebek goreng.

Meskipun jenis kuliner satu ini sudah ramai dan bisa ditemui dimanapun, Anda tetap bisa mencoba peruntungan. Buatlah bebek goreng dengan cita rasa yang enak, tidak amisserta dipadukan dengan sambal yang lezat. Ditambah lalapan makin endes tentunya.

5. Rumah Sedep

Siapa yang gak kenal dengan sibayi lucu Xabiru. Bocil satu ini sedari bayi sudah jadi influencer nih. Memiliki ribuan fans yang penasaran dengan tingkah lucunya.

Apalagi ibunya, Rachel Vennya merupakan influencer yang memiliki 4,9 juta pengikut di akun Instagram. Rachel sendiri mengemas makanan sederhana dengan rasa istimewa, siapa sangka menu terong balado miliknya memiliki banyak peminat.

Itulah ide bisnis kuliner Artis yang bisa Anda coba, tidak ada salahnya Anda juga mencoba bisnis kuliner dengan menu sederhana tetapi memiliki rasa super enak. Selamat mencoba!

BACA JUGA:  5 Hal yang Wajib Diperhatikan Ketika Ingin Berbisnis Kuliner

Exit mobile version