Rejeki di Bulan Penuh Berkah! Ikuti Lomba Penulisan Blog JNE 2021!

lomba penulisan blog JNE 2021

Kompetisi blog JNE

Lomba Penulisan Blog JNE 2021 – Marhaban ya Ramadan! Tidak terasa yah, kita telah sampai lagi pada momen bulan penuh berkah bagi umat muslim. Masih sama seperti tahun sebelumnya, Ramadan kali ini kita masih menjalaninya dengan suasana yang penuh kewaspadaan karena masa pandemi masih berlangsung. Oleh karena itu, kami menghimbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan ya!

Meski kita tetap dihimbau untuk di rumah aja selama pandemi, Ramadhan tetap esensinya bulan penuh berkah. Ramadan menjadi bulan di mana berbondong-bondong orang mencari rejeki, termasuk di antaranya pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang menjadi salah satu tulang punggung perekonomian negara.

Baca Juga: Lanjut Dukung UKM, JNE Ngajak Online 2021 Digelar Secara Virtual

Pandemi COVID-19 memang menjadikan tantangan tersendiri bagi pelaku UMKM. Pun demikian, mereka adalah bagian dari pahlawan ekonomi dalam masyarakat. Dapat menyediakan berbagai kebutuhan walau di masa rawan dan perputaran ekonomi pun tidak terlalu terjun bebas berkat eksistensi UMKM tersebut.

Untuk mengapresiasi para UMKM, yuk Teman-teman ikutan Lomba Blog JNE yang membahas UMKM di Indonesia, terutama yang pernah Teman-teman temui secara langsung dan melihat kegiatan usahanya yang memproduksi barang-barang khas. Kalau kamu tertarik, langsung saja simak ketentuannya di bawah ini:

Syarat dan Ketentuan Blog Competition

  1. Peserta berusian 17-40 tahun
  2. Mempunyai akun blog di platform manapun
  3. Tulisan tidak boleh mengandung SARA, Pornografi, serta hal- hal yang bertentangan dengan norma-norma dan  peraturan yang berlaku di masyarakat
  4. Tulisan yang di-publish merupakan tulisan baru, rentang waktu selama periode lomba berlangsung (12-26 April  2021)
  5. Tulisan yang tidak sesuai dengan ketentuan dan tema lomba tidak dapat diikutkan dalam penjurian.
  6. Tulisan merupakan hasil karya sendiri, bukan karya orang lain atau plagiat
  7. Tulisan belum pernah dan/ atau tidak sedang diikutsertakan dalam lomba sejenisnya
  8. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
  9. Apabila terjadi kecurangan, maka pihak penyelenggara berhak menganulir pemenang atau mengeluarkan pihak  yang bersangkutan
  10. Tulisan harus mengandung unsur keyword JNE, UMKM dan cerita ramadhan.
  11. Penyelenggara dan JNE dilepaskan dari tuntutan hukum pihak manapun di kemudian hari
  12. Tulisan yang masuk boleh digunakan oleh JNE untuk kebutuhan publikasi (Konten media sosial, press release atau  dimuat ulang ke website JNEWS http://jnewsonline.com/)

Baca Juga: Kuis Kalender JNE : April 2021

Mekanisme Lomba Penulisan Blog JNE 2021:

    1. Ramadhan datang, peluang UMKM makin berkembang
    2. Geliat karya anak bangsa ketika Ramadhan tiba
    3. Tempat yang bikin jatuh hati di tengah bulan suci

Baca Juga: “Paket Tetangga” Juara 3 JNE Video Competition 2020

Hadiah

Nah, tunggu apa lagi nih? Segera buat draft untuk ikutan ya! Siapa tahu kamu menang dan hadianya bisa buat THR lebaran. Ditunggu artikelnya dan jangan lupa submit di form yang sudah disebutkan di mekanisme di atas. Semangat!

Exit mobile version