Imbang dengan Pendekar United, Kapten Cosmo JNE FC Sebut Ricardinho Jadi Pembeda

Pertandingan Cosmo JNE FC Vs Pendekar FC berjalan seru dan berakhir imbang dengan score 3-3.

Meski Pendekar FC digawangi pemain futsal kelas dunia, Ricardinho, namun Cosmo JNE FC berhasil mengimbanginya, bahkan di babak pertama pasukan kebanggaan JNE ini berhasil mendominasi jalannya pertandingan.

Pertandingan pembuka Liga Futsal Profesional 2022, antara Cosmo JNE FC Vs Pendekar FC, Sabtu (18/6/2022) mampu menyedot animo para pecinta futsal di Kota Pontianak yang memenuhi GOR Pangsuma Pontianak terpat dilangsungkannya pertandingan. Para penonton sudah bisa menonton secara langsung setelah 2 tahun tertutup karena pandemi Covid-19.

Sorak sorai gemuruh para penonton menghiasi GOR Pangsuma selama jalannya pertandingan. Terlebih laga menyajikan tontonan menarik. Dalam hal ini Cosmo JNE FC berhasil menguasai jalannya pertandingan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Tiga gol berhasil disarangkan Cosmo JNE FC pada babak pertama melalui aksi Reza Yamani (4′), Firman Ardiansyah (8′) dan Reza Gunawan (13′). Namun, di babak kedua, Pendekar United bangkit. Mereka comeback dengan menyamakan score menjadi 3-3 lewat aksi Agung Pandega (22′), Ricardinho (37′), dan Subhan Faidasa (39′).

Masyarakat Pontianak pecinta futsal sangat antusias menonton pertandingan dengan memenuhi GOR Pangsuma Pontianak.

Usai pertandingan, Kapten Tim Cosmo JNE FC, Fachri Reza menyatakan pasukannya sudah bermain mati-matian, namun kecolongan di menit-menit akhir babak kedua. Menurutnya, bermainnya pemain kelas dunia Ricardinho menjadi pembeda.

“Teman-teman tadi sudah bekerja keras dan mengeluarkan segala kemampuannya. Kami sempat unggul dengan 3-0, tetapi kemudian kecolongan. Satu poin patut disyukuri, walau sebenarnya agak kecewa karena sempat unggul 3-0,” ujar Fachri kepada JNEWS.

Tambahan 1 poin tidak membuat Como JNE FC beranjak dari tingkat klasemen yang ada di peringkat kedua. “Kecolongan gol di babak kedua, akan dijadikan evaluasi dan perbaikan untuk pertandingan selanjutnya. Mohon doanya dari seluruh Kstaria dan Srikandi JNE di manapun berada agar Cosmo JNE FC terus meraih poin demi poin penuh dalam pertandingan berikutnya dan kelak menjadi juara,” pungkasnya. *

Baca Juga: Gelar Eksebisi, Cosmo JNE FC Sapa Generasi Millenial di Kota Khatulistiwa

Exit mobile version