Ini Best Coordinator dan JR. Supervisor JNE 2019 dari Kantor Cabang

Anggun Andoeska dari JNE Padang, peringkat 1 Best Koordinator & JR. Supervisor JNE 2019 level kantor cabang

Bukan hanya di kantor pusat Jakarta, di kantor cabang pun Ksatria dan Srikandi JNE memiliki kesempatan yang sama untuk terus berprestasi dan akan mendapat apresiasi dari perusahaan. Seperti penghargaan yang diraih dua karyawan dari cabang, yakni Anggun Andoeska dari JNE Padang dan Lina Apri Purwitasari dari JNE Yogyakarta. Keduanya terpilih sebagai Best Koordinator & JR Supervisor JNE 2019 untuk karyawan cabang.

Anggun Andoeska yang sehari – hari menjabat Sales & Marketing Sub Unit Head di JNE Padang terpilih sebagai peringkat 1, sedangkan Lina Apri Purwitasari yang menjabat Head of Sub Unit Billing & Credit Control di JNE Yogyakarta berhasil menempati peringkat 2. Keduanya mengaku senang dan bangga.

Alhamdulillah, jujur awalnya kaget. Karena ini penghargaan pertama bagi saya. Penghargaan ini tidak lepas dari dukungan tim serta pastinya support pimpinan di JNE Padang. Mudah – mudahan di 2021, saya bisa semaksimal mungkin terus memberikan yang terbaik untuk perusahaan,” ujar Anggun, saat dihubungi JNEWS, Selasa (19/1/2021).

Baca juga : Penghargaan “One of The Most Loyal Employees” untuk Karyawan JNE yang Setia

Meski merasa tidak mengetahui pasti atas prestasi yang telah dicapainya, namun Anggun merasa yakin sebagai sales di 2019, dirinya bersama tim telah meningkatkan growth sekitar 32 persen dari tahun sebelumnya. Bahkan menutup tahun 2019 melebihi target yang telah ditentukan.

“Pada 2021 ini, saya kira di Padang maupun kota – kota lainnya banyak tantangan yang harus dihadapi oleh karyawan di bagian sales, terlebih karena kondisi masih pandemi. Kami bersama tim akan beradaptasi dengan kondisi yang ada. Intinya harus banyak menciptakan inovasi seperti dengan menggaet produk – produk lokal para pelaku UMKM di Sumatera Barat,” ungkap Anggun yang bergabung di JNE Padang sejak Januari 2016.

Ia menambahkan, selama ini tugasnya di JNE Padang membawahi sales retail, sales counter, sales corporate, sales trucking dan digital marketing. Targetnya, ia dan tim dituntut terus meningkatkan penjualan JNE Padang.

Baca juga : Para Peraih Gelar Best Branch Manager JNE 2019

Rasa bangga atas prestasi sebagai Best Koordinator & JR Supervisor JNE 2019, juga diutarakan oleh Lina Apri Purwitasari. “Saya merasa bangga diberikan apresiasi dan penghargaan oleh perusahaan. Semoga penghargaan ini memacu saya dan tim agar kinerja lebih baik lagi demi kemajuan perusahaan. Ini merupakan penghargaan pertama yang saya raih, setelah 2015 silam sempat masuk nominasi Best Employee kategori staff cabang,” ujar Lina.

Menurut Srikandi yang bergabung di JNE Yogyakarta sejak 2009 ini, penghargaan yang diraihnya tidak lepas dari prestasi dan sumbangsihnya terhadap perusahaan di 2019, yang diantaranya berupa ketelitian dan kemampuan negosiasi yang baik dengan para customer, serta kemampuannya dalam berkomunikasi serta mampu bekerja sesuai dengan target dan deadline yang sudah ditentukan.

Baca juga : Mengenal Sosok Peraih Best Supervisor 2019 dari Kantor Cabang JNE

“Di 2021, saya punya harapan mampu menuntaskan job desk dengan baik dan meraih hasil yang lebih maksimal dari tahun sebelumnya. Sehingga saya bisa memastikan ketersediaan laporan untuk manajemen secara tepat waktu, kredibel, dan dapat dipertanggung jawabkan,” ujar penyuka traveling ini.

Ditambahkan Lina, dirinya membawahi beberapa karyawan di Departemen Billing & Credit Control JNE Yogyakarta, dengan Job desk untuk memastikan ketersediaan invoice piutang secara tepat waktu, kredibel dan dapat dipertanggung jawabkan, serta memonitoring collecting invoice agar zero outstanding. *

Baca juga : Inilah Para Peraih Penghargaan JNE Best Manager 2019

Exit mobile version