Ini Dia, 4 Kandidat ‘Best Supervisor JNE 2022’

karyawan terbaik jne

Satu dari empat kandidat yang mempresentasikan makalah di depan manajemen JNE.

Selain rutin memilih Karyawan Terbaik untuk level Manager menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT), manajemen JNE juga menyeleksi para supervisor untuk kategori Best Supervisor JNE 2022. Tahun ini manajemen JNE menyeleksi 4 kandidat karyawan.

Keempat kandidat terpilih adalah Iriansyah dari Management Control System Department, kemudian Aris Kuncoro Ardiyanto dari IT Development Department dan Vidi Gita Yuriantus dari Corporate Care Center Department, serta Thierta Wiramadhona dari Building Management Department.

Para kandidat diwajibkan memaparkan program kerja unggulan sesuai bidang kerjanya masing-masing di hadapan Dewan Direksi yakni Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto, Direktur JNE Chandra Fireta dan Edi Santoso.

Di antaranya, Vidi Gita Yuriantus memamparkan makalah berjudul ‘Sistemasi Monitoring Realisasi Claim Customer’ dan Thierta Wiramadhona yang memaparkan mengenai ‘JNE Goes to Digital – Strategi dan Rencana Digitalisasi dalam Rangka Peningkatan Produtifitas di Unit Mechanical dan Electrical’.

“Ini menjadi suatu kebanggaan bagi saya, terpilih sebagai nominasi dan merupakan yang pertama setelah sekian lama bergabung di JNE. Namun yang terpenting bagi saya bagaimana caranya bisa memberikan yang terbaik kepada perusahan, terlepas dari nanti terpilih atau tidaknya menjadi Best Supervisor JNE 2022,” ujar Vidi, saat ditemui JNEWS usai mempresentasikan makalahnya.

Vidi mengungkapkan, dirinya terpilih sebagai kandidat Best Supervisor JNE 2022 tidak lepas dari kerja keras dan solid  tim di departemennya. “Saya membuat materi presentasi sekitar 3 hari, di mana mendapat dukungan penuh dari tim di departemen saya,” ujarnya.

Rasa bangga juga diutarakan oleh Thierta Wiramadhona. “Alhamdulillah, bersyukur menjadi salah satu kandidat dari sekian banyak supervisor yang ada di JNE. Semoga nama saya yang keluar dan diumumkan nanti di puncak perayaan HUT JNE Ke-32, karena ini akan menjadi kebanggaan bagi saya maupun tim di Building Management Department,” harapnya. *

Baca juga: Manajemen Saring Lima Kandidat Manajer Terbaik JNE 2022

Exit mobile version