Ini Dia, Manajer Terbaik JNE Kantor Pusat

karyawan terbaik JNE

Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto menyerahkan penghargaan kepada Acik Maratul Khosyiah.

Acik Maratul Khosyiah terpilih sebagai Manajer Terbaik JNE tahun 2021 yang diumumkan dalam puncak perayaan HUT JNE Ke-32 beberapa waktu lalu. Acik berhasil terpilih menjadi manajer terbaik dari beberapa kandidat lainnya, saat melakukan presentasi makalah program kerja di hadapan dewan juri yang terdiri dari Direksi JNE .

Tradisi rutin di setiap acara puncak perayaan HUT JNE, di antaranya adalah pengumuman karyawan terbaik (best employee) baik itu untuk karyawan kantor pusat maupun kantor cabang dari jenjang staf hingga manajer.

Pada puncak perayaan HUT JNE Ke-32 yang berlangsung di Yatuna, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (27/11/2022), untul jenjang manajer kantor pusat pemenangnya adalah Acik Maratul Khosyiah sebagai peringkat 1 dan Takdir Anugrah peringkat 2.

“Sangat bangga dan senang. Bersyukur sudah pastinya. Namun tentunya raihan ini bukan kerja sendiri akan tetapi berkat support atasan dan juga tim,” ujar Acik, saat berbincang dengan JNEWS, Senin (5/12/2022).

Acik Maratul Khosyiah (paling kanan) dari QCED Department terpilih sebagai manager terbaik JNE untuk tahun 2021.

Srikandi yang mulai bergabung di JNE sejak 2009 dan kini menduduki jabatan sebagai QCED Department Head JNE ini mengungkapkan, selama ini ia dan tim di departemennya telah membuat dan mengimplementasikan beberapa sistem digitalisasi sehingga proses kerja  menjadi lebih baik dan efektif.

“Penghargaan ini membuat motivasi saya semakin terpacu untuk bekerja lebih keras dan terus berinovasi untuk kemajuan JNE. Semoga para Ksatria dan Srikandi di seluruh Indonesia juga bisa memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan,” pungkas karyawati lulusan S-1 Manajemen ini.

Sebagai peraih penghargaan manager terbaik, selain mendapat plakat penghargaan yang langsung diserahkan oleh Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto, Acik juga menerima hadiah berupa uang sebesar Rp 15 juta. *

Baca juga: Ini Dia, Dua Karyawan Pemenang Grand Prize Rumah HUT JNE ke-32

Exit mobile version